Berita

Gelar Pertandingan Persahabatan, Fataan Alkura Soccer School U-13 Menang Atas Meruyung FC

anakbola.net – Hasil berbeda diraih oleh dua tim Fataan Alkura Soccer School pada pertandingan persahabatan yang dilangsungkan Minggu (13/9) di lapangan kelurahan Bedahan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Untuk kategori usia U-13 tim yang lebih populer dengan nama “FASS” ini sukses memetik kemenangan 5-0 atas Meruyung FC. Performa cemerlang juga ditunjukkan oleh striker FASS, Ali Akbar yang berhasil mencetak brace dalam pertandingan ini. Sedangkan tiga gol kemenangan FASS lainnya masing-masing disumbangkan oleh Rifa, Davin dan Faris.

Bertindank sebagai tuan rumah, anak-anak asuh Coach Tommi begitu mendominasi jalannya pertandingan selama 2×15 menit. Tampil trengginas, para pemain FASS mampu mengurung lawan.

Para pemain Fataan Alkura Soccer School U-13 usai menerima arahan dari pelatih.

Menanggapi pencapain pemain asuhannya, Tommi mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari kolektifitas bermain yang diperagakan oleh pemainnya.

“Alhamdulillah FASS U-13 melakukan pertandingan yang sangat baik pada pagi (Red: Minggu, 13/9) ini. Lini depan begitu padu dengan menciptakan lima goal. Terbukti semua pemain di sektor depan mampu menyarangkan gol ke gawang lawan. Ini semua berkat para pemain yang mendengarkan semua intruksi pelatih dengan baik,” ujar Coach Tommi ketika ditemui awak anakbola.net setelah pertandingan.

Tommi menambahkan jika kemenangan FASS U-13 tesebut tidak bisa dilepaskan dari kontribusi kecepatan dua lini sayap mereka yaitu Rifa dan Faris. Winger andalan FASS U-13 ini memang memiliki kecepatan lari yang di atas rata rata. Selain ditopang dengan speed-nya, finishing ball kedua pemain tersebut juga cukup mumpuni.

Sementara itu pada kelompok usia U-15, tim tamu berhasil meraih kemenangan 1-4. Kekalahan FASS U-15 bukan saja karena skuat Meruyung FC yang bermain apik. Melainkan masih banyak kesalahan elementer yang di lakukan para pemain FASS. Dalam laga ini pemain asuhan Coach Kurnia ini hanya mampu mengemas satu gol penghibur, yang dicetak oleh Abi lewat titik penalti.

Baca Juga:  Sengit! Silindung United Menang 4-3 Atas PS Tasbi

“Memang hasil ini belum baik bagi tim kami,masih ada beberapa PR yang harus kami perbaiki pada anak anak. Tapi semangat anak anak patut kami acungi jempol,” ungkap Coach Kurnia yang mendampingi Fataan Alkura Soccer School U-15. (WWN)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker