Berita

FC Bhirawa Menang 2-1 Di Markas Mandala FC

anakbola.net – Mandala FC harus mengakui keunggulan FC Bhirawa dalam laga friendly match yang digelar di lapangan Wonokoyo, kecamatan Tirtoyudo, kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/8).

Keuntungan bermain di kandang sendiri tak mampu dimaksimalkan oleh Mandala. Sedangkan Bhirawa yang berstatus sebagai tamu datang dengan kepercayaan diri penuh buat menghadapi Mandala FC.

Di seperempat babak pertama, mulanya pertandingan berjalan sangat ketat. Kedua kesebelasan bertubi-tubi melakukan serangan. Namun anak-anak Bhirawa perlahan-lahan bisa mendominasi laga. Tim tamu berhasil unggul di menit ke-27. Berawal dari sepakan terukur dari M. Ilham membuat penjaga gawang Mandala tak berdaya menghalau bola. 1-0 sementara Bhirawa memimpin.

Bhirawa kembali membobol gawang Mandala di menit ke-39. Melakukan kerjasama apik nan cerdik, Syafi’i kapten Bhirawa menyodorkan bola ke arah M. Ilham. Tanpa kompromi Ilham lantas melepaskan tembakan yang lagi-lagi tidak dapat ditepis oleh kiper Mandala. Skor 0-2 untuk keunggulan Bhirawa mengantar para pemain turun minum.

Pada paruh kedua, pelatih Bhirawa M. Hanafi melakukan penyegaran dengan menarik keluar Eko, Bayu, Pras dan memasukkan pemain pengganti, yakni Heri, Takim dan Andre.

Sementara itu Mandala FC tidak tinggal diam. Demi mengejar ketertinggalan pasukan Mandala meningkatkan intensitas serangan. Bahkan mereka mampu membalikkan keadaan dengan mengontrol jalannya pertandingan.

Namun barisan pertahanan Bhirawa yang cukup kokoh berhasil mementahkan peluang-peluang dari Mandala.

Terus berada dalam tekanan membuat Syafi’i dan kawan-kawan cukup kedodoran menahan serangan demi serangan yang dilancarkan pemain-pemain Mandala. Ditambah lagi stamina yang mulai menurun jelang laga berakhir, menciptakan celah di lini belakang FC Bhirawa.

Memanfaatkan situasi tersebut, pada menit ke-83 sang tuan rumah akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah untuk kemenangan FC Bhirawa 2-1 atas Mandala FC. (RED)

Baca Juga:  Ingin Beri Hadiah Rumah Untuk Ibunda, Rizki Bertekad Jadi Pemain Timnas
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker