Berita

Ferdiansyah, Penyerang PERSIB U-18 Ingin Lampaui Rekor Zola

anakbola.net – Ferdiansyah memasang target untuk pecahkan rekor sebagai pencetak gol paling muda di PERSIB pada kompetisi resmi. Sampai dengan saat ini rekor tersebut masih tercatat atas nama Gian Zola Nasrullah.

Zola mampu membukukan gol perdananya untuk PERSIB dalam pertandingan kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 20 Mei 2017 silam. Kala itu Zola berusia 18 tahun, 9 bulan, 5 hari.

Kini capaian rekor Zola tersebut hendak dilampaui oleh penyerang PERSIB U-18, Ferdiansyah yang sempat bergabung dalam program Garuda Select Jilid II.

“Kalau keinginan untuk main di tim senior pasti ada. Sejak kecil, saya ingin main buat PERSIB senior. Alhamdulillah, satu-satu sudah terwujud. Kalau ada kesempatan buat pecahin rekor itu, ya kenapa enggak,” ungkap pemuda yang akrab disapa Ferdi, Kamis (14/5).

Namun, pemain asal Bandung kelahiran 15 Juli 2003 ini juga tidak menggebu-gebu untuk mewujudkan impiannya itu. Bagi Ferdi, yang paling utama ialah berusaha menampilkan permainan yang terbaik di setiap kesempatan.

“Bukan target paling utama, buat saya. Cuma ingin berusaha semaksimal mungkin saja untuk bisa kasih kontribusi buat PERSIB. Jalannya juga masih panjang, untuk sementara saya berjuang dulu di latihan,” pungkasnya. (BSD)

Baca Juga:  Menjadi Kapten Tim Bukan Ambisi David Maulana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker