Berita

FIFA Farmel Mendominasi Banten 7’s 2020 Championship

anakbola.net – Rangkaian Banten 7’s 2020 Championship telah menyelesaikan pertandingan untuk kategori usia 10 tahun (U10). Dalam partai puncak yang digelar di Raihan Sport Center, Karawaci, Tangerang mahkota juara saling diperebutkan oleh Maesa Cijantung Merah dan FIFA Farmel Blue.

Mendominasi jalannya pertandingan selama 2 x10 menit, FIFA Farmel Blue tak memberi kesempatan bagi para pemain Maesa Cijantung Merah untuk mencetak gol.

Laga sengit di partai final ini menjadi milik FIFA Farmel Blue. Kebobolan 3 gol, Maesa Cijantung Merah telah berusaha membalas. Namun hingga peluit tanda pertandingan usau ditiup oleh wasit, tak sebiji gol pun berhasil dilesakkan ke gawang FIFA Farmel.

Dengan hasil yang seperti itu Maesa Cijantung Merah harus merelakan tropi juara Banten 7’s 2020 Championship ketegori U10 kepelukan anak-anak FIFA Farmel Blue.

Keduanya bertemu di final (14/3), setelah sebelumnya menang atas lawannya masing-masing di babak semifinal. Di semifinal, Maesa Cijantung Merah mampu mengkandaskan langkah Diklat Kec. Pinang dengan skor meyakinkan, 3-1. Begitupula dengan FIFA Farmel Blue yang menang besar di babak semifinal 4-0 atas lawannya, Satria Cipta FC.

Dengan demikian sudah dua tropi Banten 7’s 2020 Championship yang diborong FIFA Farmel, masing-masing untuk kategori U11 dan U10.

Hasil lengkap pertandingan Final Banten 7’s 2020 Championship U10:

Juara pertama turnamen ini diraih oleh FIFA Farmel Blue. Predikat runner up menjadi milik Maesa Cijantung Merah.

Sementara itu Diklat Kec. Pinang cukup puas di posisi ketiga setelah menyudahi perlawanan Satria Cipta FC dengan skor 4-0. Kekalahan dari Diklat Kec. Pinang membuat Satria Cipta FC berada di posisi ke-4. (MM/BSD)

Runner Up, Maesa Cijantung Merah

 

3rd, Diklat Kec. Pinang

 

4th, Satria Cipta FC

Baca Juga:  Jelang Gulirkan Trofeo, Komat United Uji Coba Lawan Raiders
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker