Berita

Final Emmy Saelan Cup II Batal Digelar, Panah FC Raih Peringkat Ketiga

anakbola.net – Gelaran turnamen sepak bola Emmy Saelan Cup II telah berakhir, Panah FC harus puas finis di posisi ketiga setelah gagal melenggang ke final. Langkah mereka terhenti setelah dikalahkan Bagatak FC dengan skor tipis 0-1, Rabu (2/6)

Namun begitu Panah mampu mengimbangi Bagatak yang diperkuat empat orang pemain Liga 1 dan enam orang pemain Liga 2. Di laga ini pemain belia Panah, Arman Pratama juga tampil cemerlang ketika menghadapi para penggawa Bagatak. pemain bernomor punggung 13 jebolan SSB Swadiri Makassar itu dengan penuh percaya diri berduel dengan Hasyim Kipuw, Hilman Syah, dan Erwin Gutawa yang kerap menjaga dengan ketat pergerakannya di area pertahanan Bagatak.

Final Emmy Saelan Cup II Batal Digelar, Panah FC Raih Peringkat Ketiga
Final Emmy Saelan Cup II Batal Digelar, Panah FC Raih Peringkat Ketiga
Arman Pratama (merah), pemain belia Panah FC berusaha melepaskan diri dari penjagaan pemain Bagatak FC. (Foto: Istimewa)

Kemenangan atas Panah FC menghantarkan Bagatak bertemu Alesha FC di babak final. Akan tetapi dengan alasan keamanan panitia pelaksana turnamen ini membatalkan partai puncak yang semula dijadwalkan pada Minggu (6/6). Selanjutnya kedua finalis tersebut ditetapkan sebagai juara bersama Emmy Saelan Cup II. (RED)

Baca Juga:  SSB Satria Kurma Raih Poin Penuh di Laga Pembuka Planet Soccer Cup U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker