Berita

Firman Puas Perseka U-17 Tahan Imbang Pelita Jaya

anakbola.net – Pelatih Perseka U-17 Firman mengaku puas lantaran tim asuhannya mampu menahan imbang Pelita Jaya Soccer School U-17 dengan skor 0-0 dalam laga ujicoba, Kamis (25/2) sore. Menurut coach Firman sejak dilatih olehnya, para pemain Perseka menunjukkan grafik peningkatan yang cukup baik sehingga mampu menghadapi tim yang memiliki kualitas di atas mereka.

“Saya senang anak-anak telah berkembang sehingga bisa mengakhiri pertandingan melawan Pelita Jaya dengan hasil seri. Walau harus diakui masih ada kekurangan di sana-sini,” ujarnya.

Firman Puas Perseka U-17 Tahan Imbang Pelita Jaya
Firman Puas Perseka U-17 Tahan Imbang Pelita Jaya
Coach Firman tengah memberi arahan kepada para pemain Perseka U-17. (Foto: Istimewa)

Kick off antara kedua kesebelasan digelar di Lapangan Perseka, Curug, Sawangan, Depok, pukul 16:00 WIB seusai pertandingan antara tim kelahiran 2008 (U-13). Lini tengah menjadi medan pertempuran antara pemain-pemain Perseka dan Pelita Jaya.

Meski silih berganti menyerang, namun tuan rumah belum mampu membongkar pertahanan lawan. Begitupula dengan Pelita Jaya, di sepanjang 2×30 menit tim besutan coach Harry Bakir ini tak kunjung berhasil mencetak gol.

Kokohnya lini pertahanan dari masing-masing tim yang dibangun dengan penuh kedisiplinan membuat mereka gagal menyarangkan bola hingga mengakhiri laga dengan skor kacamata (0-0).

Firman Puas Perseka U-17 Tahan Imbang Pelita Jaya
Aksi kiper Pelita Jaya U-17 menyelamatkan gawangnya dari sergapan pemain-pemain Perseka U-17. (Foto: Istimewa)

Bagi pelatih Pelita Jaya U-17, anak-anak asuhnya memperoleh sparring partner yang sepadan. Dengan demikian bisa menjadi tolok ukur kesiapan timnya dalam mengarungi pekan ketiga Liga TopSkor U-17. (MM)

Baca Juga:  Pelita Jaya Soccer School U-11 Tertahan Di Papan Tengah Klasemen Sementara IJL 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker