Berita

Football Club Brajamusti Gelar Misi Tembus Papan Atas Klasemen KSC 2022

AnakBola – Football Club Brajamusti mematok target menembus deretan tim papan atas di gelaran Khatulistiwa Silaturahim Club 2022. Dengan skuat yang mereka miliki, klub sepak bola yang bermarkas di Lapangan Sepak Bola Brajamusti Lanud Supadio itu optimis meramaikan persaingan di zona big four musim perdana liga KSC.

Bermaterikan kombinasi penggawa senior dan pemain muda yang direkrut dari bakat-bakat sepak bola terbaik di wilayah desa Kuala Dua dan Sungai Raya, kecamatan Sungai Raya, tim asal kabupaten Kubu Raya ini layak diperhitungkan. Ditambah lagi sejumlah koleksi trofi yang mereka punya, menjadi bukti ‘kedigdayaan’ klub yang mengambil nama dari ajian sakti milik tokoh pewayangan Gatot Kaca ini.

Football Club Brajamusti Gelar Misi Tembus Papan Atas Klasemen KSC 2022
Football Club Brajamusti Gelar Misi Tembus Papan Atas Klasemen KSC 2022
Logo Football Club Brajamusti.

Sejak berdiri pada bulan Oktober 2009 silam, bertepatan dengan digelarnya Open Turnamen Brajamusti Cup 1 prestasi yang pernah diraih, antara lain juara 3 Brajamusti cup 3, juara 3 Open Turnamen Kramat Cup, serta finalis Danlanud Cup.

Berangkat dari kualitas dan pengalaman tersebut, maka penampilan mereka diharapkan menyuguhkan pertandingan berkelas nan menarik. Berdasarkan jadwal yang dirilis operator liga Khatulistiwa Silaturahim Club 2022, Blackboys FC menjadi lawan pertama Football Club Brajamusti. Keduanya akan melakoni laga pembuka KSC pada tanggal 11 Februari 2022 nanti di Lapangan Bintang Timur, Pontianak. (BSD)

Baca Juga:  Situasi Kondusif, PSSI Kembali Gelar Liga 1 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker