Berita

Formasi Berbeda, Satria Cipta FC Petik Kemenangan

anakbola.net – Menjalani laga kedua dalam penyisihan grup F GEAS U-13 Satria Cipta FC bertemu dengan SSB NR 25. Pada partai kedua ini, coach Fuad merubah formasi line up pemain. Sejak peluit kick off berbunyi, SSB NR 25, langsung menekan pertahanan Satria Cipta.

Kombinasi kini tengah dengan sayap kiri dan kanan, berulang kali merepotkan lini pertahanan Saci. Sejumlah peluang tercipta tak berhasil di konversi para penyerang SSB NR 25 menjadi gol. Akurasi shooting dan terlalu terburu-buru membuat peluang emas terbuang sia-sia.

Beberapa kali kiper Satria Cipta FC harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya. Sampai jeda babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Coach Fuad kembali merubah formasi line up pemainnya. Perubahan ini berdampak pada penguasaan bola di lapangan permainan.

Penjaga gawang Satria Cipta tengah berkoordinasi dengan rekannya. (Foto: Dok. Saci)

Pada babak kedua, berbalik lini pertahanan SSB NR 25 yang dibombardir oleh anak-anak Satria Cipta FC. Sisi kiri dan kanan maupun tengah pertahanan SSB NR 25 di eksploitasi dengan aksi sentuhan satu dua dan solo run yang di peragakan oleh anak-anak Satria Cipta. Nyaris babak sepanjang babak kedua lini pertahanan SSB NR 25 mesti bekerja ekstra keras.

Pertengahan babak kedua, melalui sebuah build up dari sayap kiri, bola crossing berhasil di sambut oleh penyerang Satria Cipta FC. Bola dengan mudah di ceploskan ke gawang SSB NR 25. 1-0 untuk keunggulan Satria Cipta FC.

Ekspresi kegembiraan anak-anak Saci usai membobol gawang lawan. (Foto: Dok Saci)

Unggul 1-0, tak membuat anak-anak Satria Cipta menurunkan tempo permainan. Jelang berakhirnya babak kedua, kembali aksi solo run dari sisi sayap, berhasil membongkar lini pertahanan SSB NR 25. Gol. 2-0 Satria Cipta memimpin. Sepanjang sisa laga, papan skor tak berubah. (MM)

Baca Juga:  Kalahkan Situs, Patala United Kian Dekat Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker