Berita

Hasil Fourfeo Jadi Bahan Evaluasi SSB Jayakarta U-9 Hadapi IJL

anakbola.net – Capaian SSB Jayakarta pada Fourfeo yang digelar di lapangan Paskhas AU Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Selasa (2/9) kemarin menjadi evaluasi terakhir sebelum tampil di ajang Indonesia Junior League (IJL).

Meskipun hanya sanggup merebut posisi ketiga pada Fourfeo tersebut, namun SSB Jayakarta dapat memetik pelajaran untuk menakar kelebihan dan kekurangan tim. Sehingga kelak saat mengarungi IJL segala permasalahan atau kekurangan dimaksud dapat diminimalisir. Lantas setiap lini menjadi lebih solid.

Anak-anak Jayakarta sendiri mampu menahan imbang seluruh tim peserta Fourfeo. Di laga pertama melawan SSB KBR meraih hasil seri 1-1. Sedangkan saat berjumpa dengan SSB AKS Bandung dan Blue Eagle tim yang bermarkas di GOR Ragunan Jakarta ini menyudahi pertandingan tanpa gol.

Berdasarkan klasemen akhir pertandingan, SSB AKS Bandung berhasil memboyong trofi juara. Sedangkan di posisi kedua diraih Blue Eagle.

Di pertandingan perdana melawan SSB KBR, skuat Jayakarta yang mengusung formasi 3 bek, 2 gelandang dan 3 striker ini sempat mendominasi permainan. Dengan penguasaan bola lebih unggul atas lawannya, Fathir dan kawan-kawan bisa memimpin terlebih dahulu 1-0 di babak pertama.

Afif Syakieb Lulu Padilah, pencetak gol tunggal bagi SSB Jayakarta. (Foto: https://www.indonesiajuniorleague.com/)

Gol semata wayang Jayakarta dicetak oleh Afif Syakieb Lulu Padilah yang mampu menggetarkan jala gawang tim asal Bekasi itu. Hingga turun minum papan skor masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, Jayakarta yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu lagi-lagi dapat mengontrol pertandingan. Terlalu memfokuskan diri melakukan tekanan terhadap KBR, pemain-pemain asuhan ‘Bang Zul’ ini justru kebobolan menjelang bubaran. Dengan demikian pertandingan akhirnya ditutup dengan skor imbang 1-1. (RED)

Line Up SSB Jayakarta: Umay (GK), Fathir (C), Ranu, Zakki, Afif Syakieb Lulu Padilah, Daffa, Mamat, Basyir, Pandu.

Baca Juga:  IJL U-13: Sempat Unggul Terlebih Dahulu, Garuda Junior Batal Meraih Poin Penuh

Pemain pengganti: Furzi, Yubi, dan Rizki

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker