Berita

Fourty United Menang Mudah Di Laga Tandang

anakbola.net – Awal pekan ini, Senin (27/7) Fourty United (40 United) menjalani laga tandang ke home base Pordek FC di Lapangan Sepak Bola Pordek, Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok. Walau bermain di kandang lawan, skuat 40 United berhasil memetik kemenangan dengan mudah 2-0 atas Pordek FC.

Selepas kick off, tim tamu langsung menekan area pertahanan Pordek FC. Tuan rumah sempat pula beberapa kali merespons dengan melakukan serangan ke lini belakang Fourty United, namun tak juga berhasil membuat gol.

Salah satu pemain gaek Fourty United berusaha meloloskan diri dari dari pemain Pordek FC.

Laga baru berjalan 13 menit, striker 40 United Herman Platuk mengancam gawang Pordek FC. Memanfaatkan umpan dari Komenk (gelandang), Herman mampu mengkonversikannya menjadi gol bagi 40 United.

Memimpin 1-0, para pemain 40 United semakin bernafsu memburu gol tambahan dengan menaikkan tempo permainan dan serangan yang variatif. Pada menit 25′ melalui skema serangan yang apik, 40 United kembali menggetarkan gawang Pordek. Bermula dari kerja sama Arie Liong, Dodo dan Omen yang memperagakan permainan ala tiki taka, bola yang disorongkan ke arah Herman Platuk dieksekusi dengan dingin olehnya.

Brace (dua gol) yang dicetak Herman Platuk membuat 40 United memimpin 2-0 hingga babak pertama usai.

Starting eleven Fourty United.

Selepas jeda, tak ada gol tambahan yang bisa disarangkan oleh 40 United dan Pordek. Meskipun kedua kesebelasan berupaya mencari gol. Skor 2-0 bertahan hingga waktu normal usai, untuk keunggulan tim tamu, Fourty United.

Dalam pertandingan persahabatan ini, para pemain 40 United yang diboyong ke markas Pordek FC, antara lain: Azit, Amzah, Kibem, Andi Cokro, Aray, Nando, Andry, Komenk, Rikay, Jay, Arieliong, Herman Platuk. (BSD)

Baca Juga:  Faqih Cetak Brace, CRS Junior Kalahkan GMC 4-0
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker