Berita

Friendly Match, RCI Bogor Tahan Imbang Wacana FC

anakbola.net – Pertandingan leg kedua Football Friendly Match antara Roma Club Indonesia (RCI) Bogor kontra Wacana FC di Stadion Kota Bogor, Sabtu (12/9), berakhir imbang 1-1. RCI Bogor berhasil mengungguli lawannya terlebih dahulu.

Gol RCI tercipta melalui tendangan dua belas pas yang sukses dieksekusi oleh pemain muda mereka, yakni Aditya Adandi Nasution. Dengan cerdik Aditya melepaskan tendangan tanpa bisa dicegah oleh kiper Wacana.

Memimpin sementara 1-0 skuat RCI semakin bernafsu untuk menambah gol. Serangan demi serangan dilancarkan diantaranya dibangun melalui gelandang serang dan pemain sayap, namun belum berhasil menciptakan peluang buat mengemas gol tambahan.Termasuk beberapa kali umpan menusuk dari aditya ke lini belakang Wacana, tidak dapat dikonversikan menjadi gol oleh para penyerang RCI.

Skuat RCI Bogor saat melawan Wacana FC di laga Football Friendly Match, Sabtu (12/9). (Foto: Sakamoto)

Peluang emas sempat diperoleh oleh Aditya yang sudah berdiri bebas di muka gawang lawan. Sayang, bola yang ditendangnya masih dapat dibendung kiper Wacana yang tampil sangat baik dalam pertadingan, Sabtu (12/9) sore.

Setelah melalui jual beli serangan, Wacana FC mampu mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Hingga waktu normal pertandingan selesai, kedua kesebelasan sama-sama tidak bisa menambah skor. Pertandingan pun disudahi dengan skor 1-1.

Bagi RCI Bogor hasil pertandingan persahabatan tersebut merupakan progres positif dalam menghadapi Bogor Champion League. Mengingat di laga ujicoba sebelumnya, di penghujung Agustus lalu, RCI menelan kekalahan 2-6 dari Marfish FC.

Aditya Adandi Nasution, pencetak gol RCI Bogor ke gawang Wacana FC. (Foto: Sakamoto)

Sementara itu meskipun pertandingan berjalan cenderung keras. Bahkan Aditya yang beberapa kali sanggup merepotkan benteng pertahanan Wacana kerap dihadang dengan keras. Kendati demikian, situasi tersebut tak menyurutkan semangat sportifitas diantara kedua klub. (RED)

Baca Juga:  SSB Putra Debes Bali U-10 Raih Juara 2 Fast Putra Mengwi Cup II
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker