Berita

Gelar Fun Football, SSB Garuda Muda Krenceng Lakukan Evaluasi

anakbola.net – Sebagai ajang evaluasi tim, SSB Garuda Muda Krenceng U-10 menggelar Fun Football, Minggu (18/10). Dari dua laga yang dilakoni, Asisten Pelatih Garuda Muda Rizal Asmoko mengatakan para anak-anak asuhnya tampil sangat memuaskan. Kendati demikian pihaknya akan membenahi beberapa aspek di sesi latihan rutin.

“Hasil dari permainan yang ditunjukkan anak-anak sangat memuaskan. Mereka sudah mampu bermain sesuai arahan pelatih. Dan yang terpenting para pemain begitu menikmati pertandingan,” ujar Rizal.

Sementara itu, Mochamad Lora Alif Al Isvan dan Rizki Eka menjadi pemain yang tampil konsisten di sepanjang laga ujicoba yang dijalani Garuda Muda. Bahkan di pertandingan tersebut performa Alif sangat menonjol. Berkat pergerakannya yang menyulitkan lawan, Alif mampu menyarangkan 3 gol ke gawang lawan-lawannya. Tak hanya itu, ia juga berhasil mencatat beberapa assist lewat umpan matang yang bisa dimanfaatkan baik oleh rekan-rekan setimnya.

Lora Alif Al Isvan (berdiri, kedua dari kanan), dan Rizki Eka (berjongkok, kanan), dua pemain SSB Garuda Muda Krenceng yang kerap tampil apik dan konsisten.

Pada ajang yang berlangsung di lapangan desa Krenceng, Kediri, Jawa Timur tersebut diikuti oleh 4 tim, yakni SSB Garuda Muda selaku tuan rumah, Buana Putra, Adn Jombangan dan Tunas Muda. (RED)

Berikut hasil Fun Football, Minggu (18/11):
Garuda Muda 1-1 Buana Putra
Adn Jombang 4-1 Tunas Muda
Tunas Muda 0-9 Garuda Muda
Buana Putra 1-0 Adn Jombangan.

Baca Juga:  Cetak 11 Gol di Laga Pamungkas, PS Bengkulu Angkat Piala Pertiwi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button