Berita

Rindu Kemenangan, Fusion FC Akan Habis-habisan Lawan Belawan City

AnakBola – Sempat bertengger di tangga ketiga klasemen sementara Seri B Medan Community League pada pekan kedua, posisi Fusion FC terus merosot hingga masuk ke zona degradasi. Saat ini tim berjuluk  ‘The King Owl’ itu berada di peringkat kesembilan dengan koleksi 6 poin.

Rindu akan kemenangan, pelatih Fusion FC Nandaru meminta pemainnya agar tampil habis-habisan melawan Belawan City FC di lapangan Tambak Bayan, kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (23/1) pukul 14:00 WIB. Partai ini amat krusial bagi Jefri Lubis dan kawan-kawan agar dapat tampil di MCL musim mendatang. Oleh sebab itu ia memperingatkan tim asuhannya untuk mengantisipasi kedalaman pasukan lawan yang cukup mumpuni.

Level kekuatan kedua tim bisa dinilai setara. Sepanjang pertemuan dengan ‘Serdadu Perahu Dayung’, Fusion bermain imbang satu kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam laga silaturahmi.

“Kami tidak akan gentar melawan Belawan City. Skuat yang akan diturunkan melakoni match day ketujuh sudah dalam kondisi siap tempur. Dengan modal kepercayaan diri, para penggawa Fusion optimis memenuhi target buat memenangkan pertandingan. Apalagi saat ini terdapat tambahan 7 pemain anyar di tubuh Fusion FC,” Nandaru.

Menerapkan strategi yang terkandung di Filanesia, tim anak Tembung bakal mengandalkan serangan dari sektor sayap untuk menebar ‘mimpi buruk’ bagi tim lawan.

“Kami akan memaksimalkan winger yang memiliki kecepatan dan kemampuan penetrasi sebagai senjata membongkar pertahanan Belawan,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Perbaiki Transisi dan Finishing Pelita Jaya U-11 Siap Jalani Pekan ke-5 IJL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button