Berita

Gabsis dan PS Delta Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Kalbar

AnakBola – Gabsis Sambas dan PS Delta Khatulistiwa memastikan lolos ke semifinal Liga 3 Zona Kalimantan Barat. Pada fase penyisihan Grup A, Gabsis berhasil finis sebagai juara grup. Sedangkan Delta harus puas menjadi runner up.

Seperti diberitakan AnakBola, kick off laga terakhir di Grup A yang semula dijadwalkan pada Jumat (15/10) terpaksa ditunda karena wasit dan pengawas pertandingan meninggalkan venue. Namun, penundaan tersebut tidak berlangsung lama. Sabtu (16/10) dinihari, Asprov PSSI Kalbar segera memberangkat wasit, inspektur wasit, dan pengawas pertandingan sehingga partai pamungkas Grup A kembali bergulir.

Gabsis dan PS Delta Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Kalbar

Gabsis yang bersua Persiwah Mempawah pada partai pertama yang dihelat di Stadion Kridasana Singkawang mengalahkan lawannya dengan skor akhir 5-0. Sementara itu di putaran kedua Delta ditantang PS Kota Singkawang. Tim asal Pontianak ini menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Gabsis dan PS Delta Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Kalbar
Runner up Grup A Liga 3 Zona Kalbar, PS Delta Khatulistiwa.

Adapun lawan yang bakal dihadapi Gabsis dan Delta masih menunggu hasil dari partai tunda Grup B, antara Persipon vs PS Sanggau, serta Persikat Ketapang kontra PS Sambas Putra. (BSD)

Baca Juga:  Roberts Rene Alberts Beri Apresiasi Gerakan #Sauyunan yang Diusung PERSIB dan Bobotoh
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker