Berita

Gacoan FC Menang Besar di Markas MJP Sendang Karanggede

anakbola.net – Gacoan FC memetik kemenangan saat menyambangi markas MJP Sendang Karanggede, kabupaten Boyolali, Sabtu (7/8) sore. Tuan rumah dibuat menyerah 0-3 oleh Aditya Adandi Nasutioan dan kolega.

Penggawa-penggawa Gacoan tampil mendominasi alur pertandingan dengan statistik 60 persen penguasan bola. Melalui pemain-pemain sayapnya, Tim tamu juga lebih banyak membuat peluang. Namun gol pembuka Gacoan baru datang pada menit ke-28 lewat tendangan bebas yang dieksekusi dengan indah oleh Aditya. Papan skor berubah sementara, 1-0 Gacoan memimpin.

Gacoan FC Menang Besar di Markas MJP Sendang Karanggede

Gol tersebut sekaligus membuktikan jika eks pemain Persika Karawang dan Lampung United merupakan pemain yang mempunyai kemampuan beradaptasi. Pasalnya di laga persahabatan ini, Aditya bermain tidak pada posisi biasanya sebagai gelandang tengah.

Gacoan FC Menang Besar di Markas MJP Sendang Karanggede
Pemain Gacoan FC, Aditya Adandi berusaha memenangkan perebutan bola.

Hendak mengejar ketinggalan, Kubu MJP melakukan perombakan posisi kiper dan striker di babak kedua. Tidak ingin kalah di hadapan publik sendiri, skuat MJP mengintensifkan serangan hingga membuat lini belakang Gacoan FC bekerja lebih keras. Mereka bahkan nyaris menyamakan kedudukan andai saja tendangan bebas yang dilepaskan tidak membentur mistar gawang. Setelah itu sejumlah peluang juga selalu gagal dimaksimalkan juru gedor MJP.

Keasikan menyerang, MJP harus menanggung resiko besar. Pasalnya Gacoan FC bermain efektif melalui serangan balik yang dilancarkan para striker-nya. Dua gol tambahan membawa Gacoan FC memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0. (RED)

Baca Juga:  Keren! FIFA Gelar Turnamen Banten 7's 2020 Championship
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker