Berita

Gading Timur FC Berbagi Kemenangan Dengan Ceker FC

anakbola.netGading Timur FC baru saja merilis jersey musim 2021 di Lapangan PSSN Liverpool, Sawangan- Depok, Minggu (7/2. Menutup rangkaian acara launching jersey teranyar tersebut, Gading Timur menghelat laga persahabatan melawan Ceker FC. Pada pertandingan yang digelar dengan sistem pool A dan pool B, kedua klub sama-sama memetik kemenangan.

Di match pertama, Gading Timur mampu mendominasi jalannya permainan. Serangan demi serangan yang dibangun oleh Nofran dan kawan-kawan berhasil merepotkan barisan pertahanan Ceker FC. Alhasil pada menit ke-18, Hary Saputra membuka skor bagi timnya dengan menceploskan bola ke gawang lawan. Mengeksekusi free kick, sepakan keras Hary tak kuasa ditahan dengan sempurna oleh penjaga gawang Agay.

Gading Timur FC Berbagi Kemenangan Dengan Ceker FC
Gading Timur FC Berbagi Kemenangan Dengan Ceker FC
Tim Gading Timur FC A.

Meski kedua kubu terlibat jual-beli serangan, namun hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Gading Timur.

Di paruh kedua laga, Ceker FC yang berusaha mengejar ketertinggalan mencoba mengambil alih permainan. Melancarkan serangan dari berbagai sektor, akan tetapi upaya pemain depan Ceker selalu bisa dimentahkan oleh duet palang pintu Kevin dan Rieza yang menjelma layaknya tembok kokoh di lini pertahanan Gading Timur.

Keasyikan menyerang anak-anak Ceker lupa dengan barisan pertahanannya. Sebuah serangan balik dari tim berjuluk laskar ‘patung Gajah’ ini mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Yusuf Nasution pada menit 60. Tak tinggal diam dengan kedudukan 2-0, anak-anak Ceker mampu memperkecil kedudukan lewat gol yang diciptakan Ismet di menit ke-83. Hingga peluit akhir skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Gading Timur A.

Gading Timur FC Berbagi Kemenangan Dengan Ceker FC
Tim Gading Timur FC B.

Berbanding terbalik dengan Gading Timur A, Gading timur B justru menderita kekalahan oleh Ceker FC B. Hadi Ncex dan Nano mebuat tim tamu unggul 2-0 di awal babak kedua sebelum akhirnya pemain Gading Timur B Yosia Hutajulu sanggup memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Meski kedua kesebelasan terus memburu gol, namun skor akhir tak berubah hingga babak kedua berakhir dengan emenangan 2-1 untuk Ceker FC. (RED)

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi Pokasit FC Jamu PES 2015 FC

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker