Berita

Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Queen United A Lepas Trofi Juara

anakbola.net – Queen United A belum berhasil mengangkat trofi juara Turnanem Sepak Bola Putri se-Jawa Barat. Berlaga di partai puncak, Queen United A dikalahkan Win17 Cisauk dengan skor tipis 2-3 di Lapangan Jembantan Serong, Kota Depok Jawa Barat, Kamis (20/8).

Pemenang dalam pertandingan final ini harus ditentukan lewat adu penalti, setelah kedua belah pihak tidak mampu mencetak gol di waktu normal.

Di babak tos-tosan, seluruh eksekutor (3 pemain) penalti dari Win17 sukses menyarangkan bola ke gawang lawan. Malang bagi Queen, salah satu algojonya gagal mencetak gol. Sehingga Win17 menjadi kampiun dalam ajang tersebut usai menutup laga dengan skor 3-2. Sedangkan Queen United A harus puas dengan predikat sebagai runner up pada turnamen yang diikuti delapan klub sepak bola wanita dari beberapa wilayah di Jawa Barat.

Skuat Queen United A.

Pada babak semifinal Nurhalimah dan kawan-kawan berhasil menghentikan langkah tim asal Subang, yakni Princes Wijaya Saputra. Melalui drama adu penalti, akhirnya Queen berhasil melaju ke final.

Queen United sendiri menurunkan dua tim dalam event tersebut, namun salah satu tim lebih dahulu tersingkir di babak penyisihan. Queen United B tidak dapat melanjutkan penampilannya ke babak berikutnya setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Win17. (BSD)

Baca Juga:  FC Santos Menang Comeback Kontra PGS
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker