Berita

Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Fajar Muda 02 Kalah 0-1 Dari Gelora Muda

anakbola.net – Gelora Muda FC (GM FC) meraih kemenangan atas Fajar Muda 02 FC dalam laga ujicoba di Stadion RRI Depok Timur, kota Depok, Jawa Barat, Minggu (16/8) sore. Pada pertandingan ini Gelora Muda mengalahkan Fajar Muda 02 dengan skor tipis 1-0.

Sejak menit awal pertandingan, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Kedisiplinan dan kesolidan lini belakang Fajar Muda mampu mematahkan beberapa peluang dari Gelora Muda.

Gelora Muda berhasil memimpin terlebih dahulu dari Fajar Muda. Gol pembuka tersebut cukup kontroversial, karena berawal dari pelanggaran yang diabaikan oleh wasit. Hingga water break skor 1-0 untuk keunggulan GM FC masih bertahan.

Usai jeda, pelatih Fajar Muda 02 coach Asep Lani merubah pola permainan dari formasi 4-4-2 menjadi 3-5-2. Selain itu beberapa pemain pengganti dimasukkan untuk menambah kebugaran tim.

Fajar Muda yang tertinggal mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Fajar Muda sebenarnya punya peluang emas untuk mencetak gol lewat tendangan penalti. Namun Yudi sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang GM FC.

Pelatih Fajar Muda 02 FC tengah memberi instruksi kepada para pemainnya.

Hadiah penalti tersebut diberikan oleh wasit karena salah seorang pemain GM FC melakukan hand ball di kotak terlarang.

Hingga pertandingan di waktu normal berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 tak berubah untuk kemenangan Gelora Muda FC.

Dengan hasil tersebut maka dalam empat kali perjumpaan kedua klub, Fajar Muda masih memimpin head to head dengan membukukan 2 kali menang, 1 kali seri, dan sekali kalah.

Kepada anakbola.net pelatih Fajar Muda coach Lani mengaku jika para pemain asuhnya di laga ujicoba kali ini tampil kurang maksimal, terutama di lini tengah. Ia juga mempersoalkan kepemimpinan wasit yang dianggap kurang adil dalam memimpin pertandingan.

Baca Juga:  Tak Ingin Anak Asuhnya Diremehkan Lawan, Ini Momen Dennis Wise Bakar Semangat Garuda Select

“Selain itu saya juga kecewa dengan kepemimpinan wasit yang kerap merugikan anak-anak asuh kami,” ungkap coach Lani usai pertandingan, Sabtu (16/8) malam. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker