Berita

Garuda 45 FC Menyerah 1-5 Dari Persera Rawa Buntu

anakbola.net – Melakoni pertandingan tandang Garuda 45 FC harus menyerah dari tuan rumah Persera FC dengan skor 1-5 dalam laga friendly match, Minggu (12/7) sore, di lapangan Persera Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Kendati meraih hasil kurang baik pada pertandingan persahabatan kali ini, kapten Garuda 45 FC Jay Boana tidak mengeluhkan penampilan rekan-rekannya. Bagi ia dan pemain Garuda 45 lainnya kemenangan bukan tujuan, karena yang terpenting dari lawatan ini ialah terjalinnya menjalin silahturahmi sekaligus menumbuhkan sportifitas di kalangan pemain dari kedua klub sepak bola amatir ini.

“Kekalahan ini kita terima dengan sportif. Yang terpenting di laga ini adalah silaturahmi dan menjaga sportifitas”, ungkap Jay Boana.

Diperkuat pemain wanita, skuat Garuda 45 sempat memberi perlawangan sengit. Sayangnya, beberapa pemain Garuda 45 FC justeru melakukan pelanggaran vatal yang diantaranya oleh wasit diganjar tendangan penalti. Ditambah lagi bomber ‘predator’ Zidane mengalami cidera engkel, membuat performa Garuda FC menurun.

Jam terbang tinggi menjadi salah satu faktor bagi Persera FC leluasa menguasai jalannya pertandingan. Tak ayal, di babak pertama para pemain Persera tiga kali memaksa kiper tim tamu harus memungut bola dari dalam gawang sendiri.

Lewat gol yang disarangkan Econk ke gawang Persera FC, Garuda 45 FC memperkecil ketertinggalan di babak pertama menjadi 1-3. Setelah Jay Boana gagal menggandakan gol bagi Garuda 45. Sempat memperoleh peluang emas lewat tendangan bebas, sepakan bola Jay masih bisa ditepis penjaga gawang lawan.

Di babak kedua pemain Persera kembali berhasil menceploskan 2 gol, hingga skor berubah menjadi 5-1. Hasil ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Pertandingan lebih didominasi tuan rumah karena jam terbang. Selain itu sepertinya mereka sudah banyak mengikuti turnamen 32 bendera”, beber kapten Garuda 45 FC kepada anakbola.net. (RED)

Baca Juga:  Menang Lawan Si Merah, Koviko FC Siap Ladeni Happy Soccer
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker