Berita

Garuda Langkat Arungi Boxing Day dalam 2 Hari

AnakBola – Jadwal nan padat mesti dijalani Garuda Langkat FC yang bakal berlaga di dua event dalam rentang waktu dua hari, akhir pekan ini. Pada Sabtu (6/10) sore mereka harus tampil di turnamen segi empat semi oldcrack di Lapangan Klambir V, kecamatan Medan Helvetia, kota Medan. Lalu keesokan harinya, Minggu (7/11) tim asuhan Dedy MJ akan mengarungi turnamen mini kategori prestasi di Stabat Tanjung Beringin Pasar 8.

Di ajang fourfeo semi oldcrack, GLFC akan menghadapi tim peserta lainya, yakni 15 Connection, PSMA dan tuan rumah, Sinar Sakti. Meski masih buta akan kekuatan lawan karena belum pernah bersua sebelumnya, tim asal Stabat, kabupaten Langkat ini siap memberikan perlawanan sengit.

Garuda Langkat Arungi Boxing Day dalam 2 Hari

Selanjutnya dalam turnamen mini prestasi, GLFC bersua Debar Gelora dan Zamrud FC A di Grup B. Menurut Coach Dedy tim asuhannya patut mewaspadai tim Zamrud yang memiliki materi pemain cukup kuat dengan kekuatan yang merata di seluruh lini. Dalam laga ujicoba kedua tim bermain seri 2-2. Namun pasukan Garuda Langkat yang belum pernah bertanding dengan Debar Gelora masih mereba-raba kekuatan lawan.

Bila keluar sebagai juara atau finis di posisi kedua Grup B, maka Garuda Langkat akan menantang juara dan runner up Grup A. Tim yang tergabung di Grup A, yaitu Swadiri FC, Addes FC, dan Zamrud FC B. (RED)

Baca Juga:  Jeda Kompetisi Dandi Maulana Sempatkan Membantu Ibunda
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker