Berita

Tur Ke Kandang SSB Putra Gumilang, Garuda Muda Krenceng U-10 dan U-12 Tambah Menit Bermain

anakbola.netSekolah sepak bola (SSB) Garuda Muda Krenceng  menjali tur ke kandang SSB Putra Gumilang di desa Padangan, kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada Kamis (10/9). Lawatan tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan skill dan menit bermain para siswa di kategori U-10 dan U-12.

Hasil positif berhasil diraih SSB Garuda Muda U-10 usai memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah. Pada laga away yang berlangsung di lapangan desa Padangan itu, anak-anak Krenceng ini sempat tertinggal 0-1 dari Putra Gumilang. Tmampu menyamakan kedudukan di babak kedua setelah mendapat hadiah penalti. Riski Eka yang menjadi eksekutor, sukses menjebol gawang lawan. Gol penentu kemenangan Garuda Muda (GM) tercipta oleh Nehru di babak ketiga. Hingga pertandingan yang berjalan 3×10 menit usai, skor 2-1 untuk GM U-10 tetap bertahan.

Tim SSB Garuda Muda Krenceng U-10.

Sementara itu pada laga berikutnya, Garuda Muda U-12 harus mengakui keunggulan Putra Gumilang dengan skor akhir 2-0. Putra Gumilang yang memeragakan pressing ketat membuat skema bermain tim tamu tidak dapat berkembang.

Usai pertandingan, asisten pelatih SSB Garuda Muda Krenceng Rizal Asmoko mengatakan atas kekalahan tersebut para pemain GM U-12 diharap dapat mengambil pelajaran berharga dari lawannya.

“Kami akui skema ketika latihan tidak berjalan dengan baik tekanan dari tuan rumah membuat pemain SSB Garuda Muda Krenceng U-12 keteteran. Oleh karena itu untuk anak-anak harus belajar banyak dari SSB Putra Gumilang Padangan,” ujar Rizal. (RED)

Baca Juga:  Comeback! Belacan FC Juara Baru Silaturahmi Persirepa Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker