Berita

Garuda Muda Tetap Waspadai Qatar di Pertemuan Kedua

anakbola.netTim Nasional Indonesia U-19 kembali berjumpa Qatar pada lanjutan laga ujicoba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Sesuai jadwal, pada Minggu (20/9) besok, Garuda Muda akan meladeni Qatar di Stadium Velika Gorica, Zagreb.

Seperti diketahui, pada pertandingan pertama, Kamis (17/9), anak-anak asuh Shin Tae-yong menang dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Timnas U-19 ketika itu disumbangkan masing-masing oleh Brylian Aldama menit ke 18′, melalui tendangan penalti dan Mochammad Supriadi menit 84′.

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” ujar pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama yang sempat menyarangkan gol ke gawang Qatar mengaku jika ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga ujicoba tersebut. Brylian juga tetap mewaspadai kebangkitan Qatar setelah kalah dari skuat Garuda.

“Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar,” tegas Brylian seperti dilansir laman PSSI. (RED)

Baca Juga:  Derby Bojonggede, Angkasa Reborn FC Junior Kalah di Kandang Persiputra FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker