Berita

Melawat Ke Markas Putra Brawijaya, Garuda Muda U-10 Krenceng Petik Kemenangan

anakbola.net –  Sebagai upaya menambah menit bermain para siswa kelompok umur U-10 dan U-12, SSB Garuda Muda Krenceng (GM) melawat ke markas SSB Putra Brawijaya, desa Wonorejo, kecamatan Puncu, kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (26/8) sore.

Tim Garuda Muda U-10 yang melakoni laga away tampil gemilang saat menjajal kekuatan tim tuan rumah. Pemain asuhan Coach Sumali itu sukses memetik kemenangan atas tuan rumah dengan skor 1-2. Dua gol SSB GM U-10 ke gawang Putra Brawijaya masing-masing dicetak oleh Alif dan Riski.

Akan tetapi hasil positif tersebut tidak diikuti oleh seniornya, Garuda Muda U-12 yang harus mengakui keunggulan Putra Brawijaya U-12 dengan skor 3-2. Adapun pencetak gol tim U-12 ialah Fadli dan Kurniawan.

Asisten Pelatih SSB Garuda Muda Rizal Asmoko mengatakan jika dalam laga ujicoba hari ini (26/8) anak-anak asuhannya sudah tampil bagus, baik dari aspek pertahanan maupun transisi dari bertahan ke formasi menyerang.

Tim SSB Garuda Muda U-12 (baris depan).

Rizal juga mengaku bahwa masih terdapat catatan bagi tim U-12, khususnya terhadap passing yang masih lemah. Begitupula dengan suplai bola ke depan yang belum sempurna.

“Evaluasinya kualitas passing kurang begitu baik supply bola kedepan selalu gagal. Dari lima kesempatan, yang berhasil menjadi gol hanya 2. Walaupun demikian secara keseluruhan para siswa sangat menikmati pertandingan,” ujar Rizal kepada anakbola.net.

“Berikutnya kami akan memberikan menu latihan berdasarkan evaluasi dari hasil pertandingan hari ini,” tambah Rizal. (BSD)

Baca Juga:  Dapat Lawan Usia Lebih Tua, Pemain Pelita Jaya U-13 Asah Mental Bertanding
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker