Berita

Program Garuda Select Panggil 5 Pemain PSIS U-16 Ikut Seleksi

anakbola.net – Bertujuan untuk menanamkan profesionalisme dalam bakat-bakat terbaik Indonesia, program Garuda Select kembali membuka kesempatan kepada pemain-pemain sepak bola belia Indonesia.

Pada musim ini, lima pemain PSIS Semarang U-16 yakni Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro berkesempatan untuk mengikuti seleksi

Kelima pemain muda PSIS tersebut dijadwalkan mengikuti seleksi di Sentul, Kabupaten Bogor, mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2020 di Sentul, Kabupaten Bogor.

Menanggapi pemanggilan tersebut, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS berpesan kepada lima pemain PSIS U-16 untuk menunjukkan performa terbaik mereka supaya bisa menjadi bagian dari Garuda Select seasons tiga yang berkesempatan belajar ilmu sepak bola di Inggris.

“Saya pesan untuk kelima pemain muda PSIS U-16 ini supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Yoyok Sukawi, dikutip dari laman PSIS.

Senada dengan Yoyok, Muhammad Ridwan selaku direktur akademi PSIS agar para pemain PSIS U-16 menunjukkan penampilan maksimal selama menjalani seleksi.

“Pemanggilan ini adalah langkah yang bagus buat karir mereka. Setidaknya ada apresiasi positif dari PSSI atas kerja keras selama ini. Semoga di sana mereka bisa menunjukkan performa yang baik selama seleksi,” imbuh Pria yang pernah mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia tahun 2006 .

“Pesan saya, nikmati pengalaman baik ini, jangan besar kepala karena ini belum apa-apa, kurangi bermain media sosial. Fokus saja selama di Bogor karena kesempatan ini belum tentu terulang kembali,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Peroleh Pelajaran Sepak Bola di Eropa, Dika Kuswardani Berkembang Pesat Di Garuda Select
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker