Berita

Diperkuat Pemain Kelahiran 2008-2009 Gemilang Asia Soccer School U-12 Boyong Trofi Persada Cup

anakbola.net – Masih dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Turnamen Persada Cup 2020 digulirkan sebagai ajang pembinaan sepak bola usia dini. Pada laga yang berlangsung di Lapangan Bulak Fatma Serpong, Minggu (30/8) lalu, skuat Gemilang Asia Soccer School U-12 (GASS) sukses memboyong trofi juara untuk kategori usia U-12.

Gemilang Asia Soccer School U-12 memastikan gelar juara setelah mengantongi 12 poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Empat kemenangan pemain asuhan dari Coach Doni dan Coach Barnas itu diantaranya diraih saat berhadapan dengan SSB Astam, SSB Kampusse, SSB Persada Junior dan SSB Muda Jaya. Sedangkan saat berjumpa dengan SSB Persera, GASS U-12 harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Dimas pemain Gemilang Asia Soccer School U-12 yang mencetak 2 gol di Turnamen Persada Cup.

Kepada anakbola.net Tito, Owner Gemilang Asia Soccer School mengaku gembira dengan pencapaian para siswanya. Meskipun demikian Tito tak menampik bilamana masih terdapat kekurangan pada timnya. Mengingat usia sekolah sepak bola ini yang baru berjalan 1 tahun, maka hal tersebut akan menjadi catatan penting buat evaluasi.

“Alhamdulillah Tim U-12 bisa bermain dengan baik dan memenangkan turnamen. Walaupun diperbolehkan untuk memainkan 2 pemain dari usia U-13 (2007) tetapi pelatih konsisten tetap hanya memainkan pemain U-12 dan U-11,” ujar Tito.

“Kekurangan pasti masih ada dan itu menjadi PR (red: pekerjaan rumah) pemain untuk dapat lebih fokus dan giat dalam pelatihan agar lebih baik lagi di turnamen-turnamen ke depan,” imbuh Tito.

GASS U-12 saat berhadapan dengan SSB Kampusse, Minggu (30/8).

Adapun line up Gemilang Asia Soccer School U-12 yang diturunkan dalam turnamen tersebut, terdiri dari Baim, Azqil, Rassya, Dimas, Gabriel, Septian, Zaki, Reza, Riza, Fajri dari kelompok umur kelahiran tahun 2008. Sedangkan dari kelompok umur kelahiran tahun 2009, yakni Chaidar, Haykal, Tegar, Rafka, Benjiro, Rizki. (BSD)

Baca Juga:  Tak terkalahkan, Sparta Depok Kunci Gelar Juara Trofeo Rempas Cup

Hasil Pertandingan GASS U-12 pada Turnamen Persada Cup
1. GASS (1) vs (2) SSB Persera
pencetak goal : Rasyya
2. GASS (1) vs (0) SSB Astam
pencetak goal : Dimas
3. GASS (1) vs (0) SSB Kampusse
pencetak goal : Gabriel
4. GASS (2) vs (0) SSB Persada Junior
pencetak goal : Tegar, Gabriel
5. GASS (2) vs (0) SSB Muda Jaya
pencetak goal : Riza, Dimas

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker