Berita

Demi Perbaiki Peringkat, Gempana FC Wajib Menang Lawan Dojan

AnakBola – Melakoni matchday ke-2 Medan Community League Serie B, Gempana FC akan menantang pemuncak klasemen sementara Dojan FC, Minggu (21/11) pukul 10:30 WIB. Pertandingan kedua kesebelasan bakal dimainkan di lapangan sepak bola Pekan Minggu, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Bagi Wawan dan rekan-rekan membawa pulang poin penuh dari laga tersebut merupakan target yang realistis. Saat ini tim berjuluk Spartan Pesisir masih menempati papan bawah, di posisi kesepuluh. Oleh karena itu tambahan 3 angka amat penting buat memperbaiki peringkat mereka setelah menyerah 1-2 dari Bara Bumi, pekan lalu (14/11).

Demi Perbaiki Peringkat, Gempana FC Wajib Menang Lawan Dojan

Meski belum pernah berjumpa tim lawan, penggawa Gempana optimis bisa memenangkan laga. Taktik menyerang menjadi pilihan agar dapat mencetak gol lebih dulu.

“Tidak ada kompromi, kami wajib meraih nilai sempurna. Sejak kick off kami akan langsung melancarkan serangan. Cara ini diterapkan demi mengupayakan gol cepat di menit-menit awal babak pertama,” beber Wawan, kapten tim Gempana FC saat dihubungi AnakBola, Sabtu (20/11) sore. (BSD)

Baca Juga:  Ranu Ahmad Thoriq Difensore Rajin Bantu Serangan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker