Berita

Generasi Milenial Jamu Mako 1913 di Kebun Bunga

AnakBolaGenerasi Milenial FC akan menghadapi tim asal Kota Lhokseumawe, Mako 1913 FC dalam pertandingan persahabatan. Acara ini dihelat dalam rangka menjalin silaturahmi sesama tim sepak bola amatir di tanah Sumatera. Sesuai rencana pertemuan kedua tim ini berlangsung di Stadion Kebun Bunga, Medan Sumatera Utara, Sabtu (20/11) pukul 20:00 WIB

Kepada AnakBola, kapten tim Genmil Kamil mengatakan melalui sparing tersebut pihaknya ingin menunjukkan kepada khalayak bahwa sepak bola bisa menjadi media persatuan antar anak bangsa.

Generasi Milenial Jamu Mako 1913 di Kebun Bunga

“Lewat sepak bola saya kira merupakan sarana buat mempersatukan kita, sesama generasi penerus bangsa. Dimana yang awalnya jauh bisa menjadi lebih dekat,” tuturnya.

Kamil menambahkan  program latih tanding tersebut adalah langkah awal memperkenalkan diri sekaligus membangun komunikasi dengan klub-klub sepak bola di Medan. Selain itu tentu hal ini amat bermanfaat bagi Genmil untuk melahirkan talenta yang berkualitas. Apalagi mereka memiliki ambisi buat mendirikan akademi sepak bola bagi generasi milenial yang ada di kota berjuluk ‘Parijs van Sumatra’ itu. (BSD)

Baca Juga:  Generasi Milenial FC Ingin Perpanjang Catatan Kemenangan atas Nusa United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker