Berita

Genjot Fisik Pemain, Persemi FC Incar Poin Penuh

anakbola.net – Pada Minggu (27/6) sore tiga pertandingan PGRI Mini League akan digelar di Stadion Musi Landas KM 20, kabupaten Banyuasin. Pemimpin klasemen sementara Veteran FC bakal ditantang Persemi FC yang membayangi di posisi kedua. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua klub yang bertemu di matchday kelima sama-sama mengoleksi 9 poin.

Persemi yang kalah selisih gol tentu akan berjuang untuk memetik kemenangan agar dapat memperbaiki peringkat. Oleh karena itu Deni Okta dan kolega mutlak membawa pulang tiga angka demi menjaga asa memenangi gelar juara liga.

Menyadari betapa krusialnya pertandingan tersebut Manager Persemi FC Ali Akbar meminta para pemainnya tampil konsisten dan menghindari kesalahan yang fatal. Pasalnya posisi mereka rentan disalip oleh Ikhwan FC atau PGRI Talpa FC.

Menjelang duel melawan Veteran, skuat Persemi terus mematangkan persiapan. Diantaranya dengan menggenjot fisik para pemain untuk meningkatkan stamina. Ali Akbar juga fokus terhadap kesiapan fisik dan mental pemain-pemain muda yang akan mengisi line up. (RED)

Baca Juga:  Menang 3-2 atas Persemar, Putralim 1992 FC Perbaiki Rekor Pertemuan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button