Berita

Hasil Pertandingan GJL U-13 Pekan ke-3: FIFA Farmel Petik Kemenangan 5-0

anakbola.net – FIFA Farmel menjalani pertandingan Garuda Junior League (GJL) U-13 pekan ke-3 dengan sukses. Dimotori Leonel (putera presenter dan aktor Darius Sinathrya) Farmel mengalahkan Imran Soccer Academy (ISA) Putih lima gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut membuat FIFA Farmel kokoh dipuncak klasemen sementara GJL U-13 dengan nilai 9, dan belum terkalahkan sampai dengan saat ini.

Sejak kick off Farmel langsung menekan ISA Putih lewat serangan yang dibangun melalui pemain-pemain sayap dengan kemampuan berlari sangat kencang.

Bertanding di lapangan Community Center Pamulang, kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (23/8) pagi, Farmel tampil sangat dominan sehingga belum tiga menit laga berjalan, mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Marhez di menit ke-2. Sayap kiri Farmel itu berhasil menerobos dinding pertahanan ISA. Tanpa berlama-lama bermain dengan bola Marhez yang berdiri bebas dengan serta merta melepaskan tendangan keras dan akurat ke sisi kiri gawang ISA.

Memimpin 1-0 atas lawannya, Leonel dan kawan-kawan semakin meningkatkan intensitas serangan. Sebelum turun minum, Farmel berhasil menambah dua gol.

FIFA Farmel vs ISA Putih pada Garuda Junior League U-13 pekan ke-3.

Salah satu gol tercipta dari skema set piece. Umpan lambung ke arah jantung pertahanan yang dilesatkan dari tendangan bebas, disambut dengan sundulan kepala striker Farmel yang mengarahkan bola ke gawang ISA Putih.

Paruh pertama pertandingan pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulangan Farmel.

Farmel terus tampil agresif di babak kedua yang juga direspon dengan perlawanan sengit dari skuat ISA. Ketatnya pertarungan menyulut permainan keras dari kedua tim. Tak ayal beberapa insiden dan pelanggaran memaksa wasit memberikan vonis kartu kuning.

Memanfaat pemain lawan yang belum bisa mengontrol emosi pada laga tersebut, dengan cerdik anak-anak Farmel bisa mengemas dua gol tambahan. Sehinga skor akhir pertandingan menjadi 5-0 buat kemenangan FIFA Farmel. (MM)

Baca Juga:  Jalani Laga Ujicoba Mulia Reborn FC Kesulitan Raih Kemenangan Di Kandang Bangun Jaya
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker