Berita

GMSA Gagalkan SSB Serpong Jaya Kemas Poin Penuh

anakbola.net – SSB Serpong Jaya memulai Liga Pagustas 2021 kelompok umur U-14 dengan hasil kurang memuaskan. Menjamu Garuda Muda Soccer Academy di pertandingan pembuka liga, tim tuan rumah gagal mengemas poin penuh setelah dikalahkan tim seterunya itu dengan skor 0-2.

Bertanding di Lapangan Serpong Jaya, Minggu (20/6), anak-anak Serpong Jaya langsung menyerang begitu peluit kick off ditiup wasit. Mengandalkan pemain sayap, serangan mereka masih mampu dihalau duet bek GMSA, Husai dan Rafif.

Keluar dari tekanan, GMSA menggempur pertahanan Serpong Jaya. Upaya tim asuhan coach Umam ini pun berbuah gol di menit ke-20 yang dicetak oleh Riansyah. Pemain sayap dengan postur mungil dan gesit itu dengan tenang menyontek bola ke gawang lawan usai menerima umpan manis dari Farel di sektor kiri. 1-0 GMSA memimpin hingga babak pertama berakhir.

SSB Serpong Jaya vs GMSA di partai perdana Liga Pagustas 2021 U-14, Minggu (20/6).

Memanfaatkan menurunnya stamina pemain GMSA dan tanpa pemain pengganti, pelatih SSB Serpong Jaya memasukkan sejumlah pemain dengan tipikal penyerang. Alhasil GMSA dikurung di 15 menit awal babak kedua.

Tetapi dengan kecerdikan coach Umam yang merancang skema serangan balik membuat bek-bek Serpong Jaya mengabaikan pertahanan mereka. Walau hanya menghasilkan sepak pojok, GMSA mampu menjadikannya peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Memanfaatkan kemelut di muka gawang Serpong Jaya, Husain sukses menceploskan bola. Skor akhir pertandingan menjadi 0-2 untuk kemenangan GMSA. (MM)

Baca Juga:  8 Tim Lanjut ke Babak 16 Besar Bina Jaya Cup XXIV
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button