Berita

GMSB Puncaki Klasemen Pekan Pertama Liga U-13 Askot PSSI Jakarta Selatan

anakbola.net –  Liga U-13 Askot PSSI Jakarta Selatan telah bergulir hari minggu (8/3) di Lapangan Sepak bola Kebagusan, Jakarta Selatan. Pada pekan ini GMSB merupakan peserta turnamen yang produktif, setelah mengoleksi 6 gol dan tanpa kebobolan.

Liga yang diikuti oleh sekolah sepakbola (SSB) anggota Asosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Selatan merupakan agenda tahunan yang digelar setiap tahun oleh PSSI Jakarta Selatan. Musim ini, kick off pekan pertama mempertemukan SSB Tunas Selection melawan BIFFA. Sejak peluit tanpa dimulainya pertandingan, Tunas selection berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Tunas Selection. Sementara itu di Pertandingan kedua, Pelita Jaya SS berjumpa dengan Brazilian Soccer School pun berjalan dengan kendali penuh oleh anak-anak Young Guns.

Pada menit ke-5, Pelita Jaya SS melalui shooting dari luar kotak pinalti yang terukur di lesatkan oleh Royyan, gelandang kreatif Pelita Jaya SS yang tak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Brazilian Soccer school. Tak ayal, bola meluncur deras, menggetarkan gawang Brazilian.

Pada babak kedua, Pelita Jaya kembali menambah 4 gol melalui Yoga, Handaru dan Fadil. 5-0 untuk kemenangan Pelita Jaya Soccer School.

Liga yang memainkan formasi 11 vs 11 adalah ajang silahturahmi antar anggota Askot PSSI Jakarta Selatan, sekaligus memberikan pengalaman dan jam terbang bermain bagi Pemain-pemain usia dini.

Sayangnya, lapangan Kebagusan, tidak memadai karena rumputnya nyaris “botak” dan tidak rata.

“Kita berharap Askot PSSI Jakarta Selatan, bisa memberi kan lapangan yang layak untuk anak-anak, agar permainan mereka bisa berkembang” harapan orang tua pemain yang ditemui oleh anakbola.net

Pekan pertama Liga Askot U-13 hari ini menggelar 8 partai yang di mulai dari pagi hingga sore hari. Di puncak klasemen sementara GMSB yang menang 6-0 dari SSB Amsterdam ditempel ketat Pelita Jaya SS dengan selisih satu gol.

Hasil lengkap pekan pertama Liga U-13 Askot PSSI Jakarta Selatan, minggu (3/2).

Baca Juga:  Barito FC Pasir Bunut Menang 2-0 di Kandang Closepa

Tunas Selection vs BIFFA : 4-0
Jagakarsa vs rhadik : 0-1
Pelita jaya vs Brazilian : 5-0
Bintang ragunan vs intan soccer : 0-1
Toyo haryono vs KBB flames : 1-0
Putra agung vs sparta : 1-2
T eleven vs ragunan soccer : 3-1
GMSB vs Amsterdam : 6-0
(MM)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker