Berita

Ada Gol Brace Ryan Pada Kemenangan Porsep Bintang Muda 5-1 Atas BTC Sukadamai

anakbola.net – Berlangsung di Lapangan Metro Kibang, Lampung Timur, Lampung, Porsep Bintang Muda berhasil meraih kemenangan 5-1 atas lawannya BTC Sukadamai, Selasa (21/7). Bermain di kandang lawan, Porsep unggul diantaranya lewat brace gol yang diciptakan Ryan pada menit 15′ dan 25′.

Dalam laga friendly match ini, kedua kesebelasan menyepakati laga dimainkan selama 2 x 35 menit.

Tampil dengan formasi 4-3-3, Porsep Bintang Muda langsung tancap gas melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan BTC Sukadamai. Tak ayal, sepanjang babak pertama tim asuhan pelatih yang akrab disapa Om Sur ini begitu mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki menit ke 10′, Yuda menyumbang gol pembuka buat Porsep. Disusul kemudian dengan 2 gol (brace) yang dicetak Ryan. Hingga water break Aristya cs memimpin 3-0 dari tuan rumah, BTC.

Tertinggal 0-3 para pemain BTC Sukadamai memperagakan permainan cepat di babak kedua. Lewat gol yang disarangkan Kilung ke gawang tim tamu, Danil cs berusaha memperkecil selisih gol.

Gol cepat Kilung tersebut, justeru memicu semangat anak-anak Porsep untuk mencetak gol balasan. Kendati kedua tim saling melakukan serangan. Koordinasi dan disiplin yang baik, membuat skuat Porsep kembali unggul dalam penguasaan bola.

Memanfaatkan serangan balik cepat, dua kali Porsep Bintang Muda menggetarkan jala gawang BTC. Papan skor pun berubah 5-1 untuk keunggulan Porsep Bintang Muda. Skor ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang, mengakhiri pertandingan.

Pelatih Porsep Bintang Muda, Om Sur mengaku puas dengan hasil sparring kali ini. Dimana permainan berjalan dengan tempo tinggi, masing-masing kesebelasan bermain terbuka dengan banyak menyerang pertahanan lawan.

Selain itu menurut Ryan Afrizal Pratama, pemain yang menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Porsep Bintang Muda pertandingan persahabatan tersebut sangat menggemberikan. Ia juga bangga karena banyak pemain muda yang berbakat tampil apik di laga away ini. (RED)

Baca Juga:  Jaga Performa Tim, Academy Diponegoro United Ujicoba Lawan GAPSA

Berikut ini starting eleven Porsep Bintang Muda:
1. (GK) Ferdy
2. (CB) Ricko
3. (CB) Andreansah
4. (LB) Ninuk
5. (RB) Vicky
6. (DMF) Aristya (C)
7. (CMF) Angga
8. (AMF) Anggi
9. (LWF) Yuda
10. (RWF) Isma
11. (CF) Ryan

Pemain pengganti:
1. (GK) Riko
2. (LB) Candra
3. (LWF) Riski
4. (RWF) Ricko TM
5. (CF) Agung Mocil

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker