Berita

Gol di Babak Kedua, Bahagia FC Menang 1-0 dari PSST FC

anakbola.net – Liga Istimewa DIY-Jateng, hari ini (5/3) kembali di gelar. Pertandingan mempertemukan penghuni Grup A, PSST FC Bantul melawan Bahagia FC Yogyakarta di lapangan Kasihan, Bantul.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi. Kedua kesebelasan menerapkan pressing ketat dan zona marking. Dengan skema permainan yang mirip, man to man marking. Pertarungan di lini tengah tak terhindarkan.

Para gelandangan kedua kesebelasan bekerja ekstra dan di tuntut kreativitasnya dalam merancang serangan maupun memutus serangan.

Selama babak pertama, nyaris tidak ada peluang yang signifikan, bola dari kaki ke kaki yang dimainkan oleh kedua kesebelasan hanya bisa mencapai sepertiga daerah pertahanan lawan. Alhasil lini belakang kedua kesebelasan nyaris bermain sempurna.

Solid, fokus dan komunikasi antar lini yang diperagakan oleh pemain kedua kesebelasan membuat penonton yang hadir tak berkedip.

Memasuki babak kedua, nyaris tidak ada perubahan, ketatnya pressing dan man to man marking yang diterapkan oleh kedua kesebelasan, membuat tensi permainan semakin tinggi.

Namun, dewi fortuna lebih berpihak pada Bahagia FC. Melalui sebuah skema serangan yang apik, jala gawang PSST FC Bantul akhirnya berhasil bergetar melalui sebuah sontekan indah dari pemain Bahagia FC Yogyakarta. Pada menit ke-50, skor 0-1 untuk keunggulan Bahagia FC Yogyakarta.

Ketinggalan satu gol, PSST FC Bantul semakin meningkatkan intensitas serangan. Secara reguler dan bergelombang, para pemain PSST FC mencoba membongkar pertahanan Bahagia FC yang tampil sangat disiplin dan solid.

Tekanan dari lini tengah maupun memanfaatkan kecepatan sisi sayap PSST FC, nyaris mengurung setengah area permainan Bahagia FC.

Sesekali tim dari ‘kota gudeg’ Yogyakarta ini melakukan counter attack, melalui direct ball menusuk langsung ke jantung pertahanan PSST FC. Namun, lini pertahanan PSST FC tampil taktis dan tak mau bermain-main dengan bola.

Baca Juga:  Liga 1 Kembali Ditunda, Pesut Etam Tetap Giat Berlatih

Upaya PSST FC menyamakan kedudukan tak kunjung berbuah hasil. Di tengah dukungan penonton yang memadati lapangan Kasihan, Bantul.

Sampai peluit panjang di bunyikan, kedudukan 0-1 untuk kemenangan Bahagia FC tidak berubah. (MM)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker