Berita

Gol Tunggal Hisam Menangkan Young United Atas Pordek FC

anakbola.net – Melawat ke kandang Pordek FC di Lapangan Sepak Bola Pordek, Krukut, kecamatan Limo, kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (27/7) Young United hanya bisa menang tipis 1-0. Hisam, striker kurus nan lincah milik Young United (YU) menjadi aktor kemenangan tim tamu dalam laga persahabatan ini lewat gol semata wayangnya.

Di paruh pertama pertandingan kedua kesebelasan bermain ngotot dengan silih berganti menyerang pertahanan lawan. Namun disepanjang babak pertama, Young United dan Pordek bermain imbang tanpa gol.

Pemain Pordek FC dan Young United saling berebut bola.

Usai turun minum, Young United melakukan pergantian pemain guna melakukan penyegaran dan menambah daya dobrak. Masuknya Ramadhan dan Dika di babak kedua membuat permainan anak-anak Rangkapan Jaya, Depok ini lebih hidup. Skema serangan yang dibangun menjadi lebih terarah.

Pemain asuhan Coach Iting ini juga mampu mengontrol permainan dengan cukup mendominasi ball possession terutama di lapangan tengah. Hal ini membuat Hisam (striker) beberapa kali berhasil merangsek ke jantung pertahanan Pordek.

Keunggulan Young United diawali gol di menit ke-30, setelah Hisam memaksimalkan umpan yang disorongkan Dika. Serangan YU bermula dari pengusaan bola oleh Bolang pemain kidal asal Sawangan. Menggiring bola dari sayap kiri, Bolang lantas mengirim bola ke area tengah lapangan yang disongsong oleh Dika. Tanpa berlama-lama menguasai bola, Dika meneruskannya ke arah Hikam.

Skuat Young United saat bertandang ke kandang Pordek FC, Senin (27/7)

Hingga peluit panjang ditiupkan bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua kesebelasan. Kubu tuan rumah, Pordek FC, harus mengakui kemenangan tamunya, Young United dengan skor 0-1.

Adapun para pemain yang memperkuat Young United dalam laga friendly match kali ini, yakni Hisam, Sigit, Bolang, Ibot, Aldi, Ekay, Surya, Nanda, Hari, Agus, Sam, Bara, Icom, Agus, Dika, dan Ramadhan. (BSD)

Baca Juga:  Batal ke Final, Bhias FC Fokus Rebut Juara 3 Senakin Cup 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker