Berita

Gol Oben ke Gawang Pusem Selamatkan Pakpak United

anakbola.net – Oben menyelamatkan muka Pakpak United FC pada laga perdana Liga Sei Merah setelah berhasil menyarangkan gol ke gawang Pusem FC. Gol semata wayang Oben membantu timnya meraih satu poin, dan terhindar dari kekalahan.

Bertanding di lapangan sepak bola Sei Merah Pasar IV, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (6/12), Pakpak United tertinggal lebih dulu dari Pusem di babak pertama. Menerapkan formasi 4-4-2 sesungguhnya Marlin Pasi cs mampu menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menciptakan banyak peluang, namun terkendala penyelesaian akhir.

Sebaliknya Pusem FC bermain taktis dengan memanfaatkan kelengahan pemain-pemain asal Gedung Johor, Medan yang keasyikan melancarkan serangan. Melalui counter attack nan cepat, sontak membuat pasukan Pakpak kaget dan gagal mengantisipasi. Pusem memimpin 1-0 hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, Pakpak kembali mengambil inisiatif serangan dengan menurunkan pemain-pemain muda. Menekan lawan di sepanjang babak kedua, namun Pakpak masih kepayahan untuk mencetak gol. Nasib baik masih menghampiri Pakpak ketika Oben mampu menggetarkan gawang Pusem, merubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Tak puas dengan gol tersebut, Pakpak berusaha menambah daya gedor dengan memasukkan Masdan Maha untuk menggantikan Rio Agus. Tetap menekan Pusem, akan tetapi hingga wasit meniup peluit terakhir tak ada tambahan gol yang tercipta.

Pemain dan Ofisial Pakpak United FC.

Kepada Anakbola, kapten tim Pakpak United mengatakan timnya telah mengawali Liga Sei Merah dengan hasil positif. Meski demikian ia meminta rekan-rekannya tidak lantas berpuas diri.

“Semoga pertandingan selanjutnya kami dapat memetik hasil yang lebih bagus lagi,” timpal pelatih Pakpak United FC Mitun Pasi.

Sementara itu penasehat tim Pakpak Irfan Manik mengapresiasi perjuangan para pemain dalam pertandingan pekan pertama mereka di Liga Sei Merah.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Away Ngaco Squad Vs Gading Timur

“Terimakasih untuk seluruh pemain. Walaupun cuma mendapat satu poin, tapi ini sudah sangat bagus karena kita menurunkan lebih banyak pemain muda. Saya sangat mengapresiasi keberhasilan ini danakan memberikan bonus untuk pemain, walaupun tidak banyak tapi. Karena ini sekadar buat memicu semangat tim saja,” sambung Irfan Manik. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button