Berita

Hasil Laga Ujicoba: Gol Pran Setiawan Penentu Kemenangan Booms FC Atas Djokam LDII FC

anakbola.netBooms FC sukses mengatasi perlawanan Djokam LDII FC pada laga ujicoba yang berkesudahan dengan skor 3-2, Minggu (25/10). Gol Pran Setiawan menjelang bubaran mengunci kemenangan bagi Booms FC.

Mengandalkan formasi 4-2-3-1 tim besutan Coach Yadi mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off ditiup wasit Subur. Sepanjang pertandingan di paruh pertama, Booms yang leluasa menyerang berhasil mengeksploitasi lini pertahanan LDII. Tak ayal, penjaga gawang LDII FC dua kali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Booms FC memimpin sementara 2-0 di babak ini berkat dua gol (brace) yang dicetak oleh sang kapten Endiko Ridwansyah (10′, 22′).

Usai jeda, demi menjajaki kemampuan setiap pemain Booms FC melakukan rotasi pemain. Perubahan tersebut memberi peluang kepada LDII buat membalas. Alhasil gawang Booms FC harus mengalami kebobolan di menit 50′ dan 70′, hingga merubah kedudukan sama kuat, 2-2.

Beruntung pada menit ke’80 Pran Setiawan bisa melesatkan gol ke gawang lawan, sekaligus menutup pertandingan yang berlangsung di lapangan Pasar 6 Kuala Namu, Deli Serdang itu untuk kemenangan timnya (3-2).

Atas keberhasilan tersebut, Coach Yadi mengaku cukup puas dengan performa timnya. Ia pun berharap para pemain asuhannya bisa menjaga kesolidan dan tetap kompak seperti saat melawan LDII FC. (RED)

Baca Juga:  Victory FC Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga Badak 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker