Berita

PSP Cup 2020: Gol Tunggal Solahudin Bawa BNI Margonda FC Ke Babak 32 Besar

anakbola.net – Rangkaian pertandingan dalam gelaran PSP Cup 2020 di hari kelima (13/2) diantaranya mempertemukan kesebelasan BNI Margonda FC versus PHB Bojongsari. Sama seperti pertandingan di hari sebelumnya, gelaran PSP Cup 2020 masih diminati penggemar Tarkam.

Keseruan laga yang mempertemukan BNI Margonda FC versus PHB Bojongsari tidak kalah dari pertandingan terdahulu. Permainan yang berimbang, membuat pertandingan kali ini irit gol.

Sama-sama diperkuat putra-putra asal Sawangan, menjadikan pertandingan kali ini bisa disebut sebagai ‘derby‘ orang Sawangan.

Mengandalkan pemain denga rata-rata usia berkisar 25 tahun, Margonda FC menggebrak bawak awal dengan gaya bermain yang agresif. Apalagi tim ini ditopang dengan gelandang-gelandang dengan visi bermain yang mempuni.

Keunggulan tersebut dikapitalisasi betul oleh Margonda FC. Meski tampil dominan dibabak pertama ini Margonda FC belum berhasil menggetarkan jala gawang BHP FC.

Walau berkali-kali pertahanannya digedor oleh lawan, kedisiplin tinggi jajaran pertahanan BHP FC mampu menghalau serangan.

Skor kacamata 0-0 menjadi penutup babak pertama laga yang seru ini.

Sayangnya beberapa insiden yang mewarnai jalannya pertandingan di babak pertama.. Hal itu membuat keasyikan peminat liga tarkam yang menyaksikan pertandingan sedikit terganggu.

Penasaran dengan kekuatan pertahanan PHB FC, pemain-pemain Margonda FC tak mengendurkan serangan sejak peluit babak kedua ditiup wasit. Derasnya serangan Margonda FC tak jarang menciptakan peluang ‘cantik’.

Namun ketangguhan penjaga gawang PHB FC sempat membuat para striker Margonda FC frustasi.

Ekspresi pemain dan crew BNI Margonda FC setelah berhasil maju ke babak 32 Besar PSP Cup 2020

Berbekal semangat ‘Spartan‘  Solahudin dan kawan-kawan, yang pantang menyerah itu pun tidak sia-sia. Memanfaatkan umpan manja dari sisi kiri, Solahudin yang lepas dari jangkauan pemain PHB FC berhasil menyarangkan bola dengan sundulannya.

Baca Juga:  Seru, Johorse FC Kalahkan Sadama di Lapangan Candika

Alhasil, gol sematang wayang Solahudin itu menjadi penentu kemenangan timnya. Gol tunggal tersebut membawa Margonda FC melaju ke babak 32 besar PSP Cup 2020.

“Kami mengenal beberapa pemain PHB FC.  Maka kami menginstruksikan pemain untuk mengeksploitasi titik kelemahan mereka. Tapi sayang di babak pertama kami belum beruntung”, ujar Manajer Margonda FC Sofyan.

Sofyan akhirnya bernafas lega, ketika gol tunggal Solahudin pada babak kedua itu tidak mampu dibalas oleh PHB FC. “Tapi alhamdulillah berkat semangat kawan kawan tim,di babak kedua kami bisa membuat gol,dan kami sangat bersyukur”, sambung Sofyan.

Baca juga: Usai Tumbangkan MUF Depok, GMC FC Bojongsari Diprediksi Masuk Putaran Final PSP Cup 2020

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker