Berita

Gol Tunggal Tito Pradana Bawa PS Gara Pelalawan Juara

anakbola.net – Trofi Trofeo Cup Pepsod FC berhasil dibawa pulang PS Gara Pelalawan setelah meraih nilai tertinggi dari lawan-lawannya. Tito Pradana, yang mencetak gol tunggal di laga terakhir melawan tim tuan rumah menjadi pahlawan kemenangan PS Gara (1-0).

Pada laga perdana, Sabtu (19/12)m di Lapangan Sorek Dua, Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan, Riau, Tito dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang tanpa gol (0-0) saat berjumpa TMG Beringin Indah. Sementara dalam duel lainnya, Pepsod FC dan TMG Beringin Indah harus berbagi angka. Kedua kesebelasan mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata (0-0).

Dengan hasil tersebut, PS Gara mengunci gelar juara dengan raihan 4 poin dari satu kali menang dan sekali seri. Sementara itu predikat runner up direbut TMG Beringin Indah yang mengoleksi nilai 2. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik Pepsod FC.

Bagi tim PS Gara Pelalawan keikutsertaan mereka di ajang ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar tim termasuk dengan masyarakat pecinta sepak bola di daerah tuan rumah. Selain itu ini merupakan kesempatan untuk para pemain menjaga kondisi tubuh dan sentuhan permainan masing-masing. (RED)

Baca Juga:  Gagal Adu Penalti, Tapuk Junior FC Lepas Gelar Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button