Berita

Gol Zidane Antar Putra Lengkong ke Babak 16 Besar Liga Ramadhan 2021

anakbola.netPutra Lengkong memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Ramadhan 2021 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Golusia FC, Sabtu (23/4). Zidane mencetak gol tunggal yang memuluskan langkah tim asal “Kota Angin” Nganjuk di babak pertama.

Bermain di Lapangan Ngampel, Papar, kota Kediri, tim asuhan Coach Syaifudin memakai formasi 4-3-3. Dengan mengandalkan tiga striker, PL langsung melancarkan serangan dengan taktik long pass.

Gol Zidane Antar Putra Lengkong ke Babak 16 Besar Liga Ramadhan 2021

Dari sekian percobaan, Surur dan kawan-kawan masih gagal menciptakan gol ke gawang Golusia. Memasuki menit ke-30 PL berhasil merubah papan skor setelah tendangan keras striker, Zidane menggetarkan jala gawang lawan.

Kedua tim yang baru pertama kali berjumpa ini terlibat pertarungan sengit di sepanjang babak pertama. Namun hingga turun minum kedudukan belum berubah, 1-0 untuk keunggulan Putra Lengkong.

Gol Zidane Antar Putra Lengkong ke Babak 16 Besar Liga Ramadhan 2021
Para pemain Putra Lengkong dan Golusia FC melakukan tos jelang laga.

Di interval kedua, PL tetap menerapkan formasi yang sama. Meski demikian mereka lebih mengedepankan permainan cantik ala tiki-taka. Sayang hingga laga berakhir PL kesulitan menciptakan gol tambahan. Kokohnya pertahanan Golusia selalu berhasil mematahkan pergerakan penyerang PL yang mengandalkan kecepatan.

Ketatnya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan dua kartu merah. Kedua kartu tersebut diberikan kepada pemain Golusia FC yang melakukan pelanggaran terhadap penggawa PL.

Dengan kemenangan ini Putra Lengkong akan menantang klub asal kota Kediri lainnya, PSM Minggiran FC di babak 16 besar nanti. (RED)

Baca Juga:  Timnas Indonesia Akan Kenakan Jersey Home Anyar Produksi Anak Bangsa
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker