Berita

Menang 4-0, Golok Setan FC Hentikan Langkah Parung Bingung FC di PSP Cup IV

anakbola.net – Laga antara Golok Setan FC Pondok Aren menghadapi Parung Bingung FC Depok (18/2) di padati penonton, terutama para pendukung Parung Bingung FC.

Diuntungkan dengan home base nya yang tak terlalu jauh dari lapangan PSP Sawangan. Tak ayal, Parung Bingung FC mendapatkan dukungan dari suporter yang hadir.

Memulai pertandingan dengan skema 4 bek sejajar yang menjaga lini pertahanannya, Parung Bingung FC, lebih banyak tertekan. Tatkala Golok Setan FC menerapkan pola permainan dengan serangan cepat.

Mengandalkan umpan-umpan panjang dan diagonal, serta bermain ala kick and rush Golok Setan FC mengurung pertahanan Parung Bingung FC. Situasi tersebut berlangsung sejak peluit kick off tanda di mulainya pertandingan.

Tak tampak kegugupan dari pemain-pemain Golok Setan FC ditengah tekanan suporter Parung Bingung FC yang memadati lapangan PSP Sawangan.

Pola permainan cepat yang di peragakan oleh Sumarna dan kawan-kawan, membuat para pemain Parung Bingung FC melakukan pelanggaran guna menghentikan serangan atau kecepatan individu yang dimiliki oleh pemain Golok Setan FC.

Pada babak pertama, Ade, Penjaga gawang belia dari Parung Bingung FC harus 3 kali memungut bola yang menggetarkan jalanya. Kevin, Sumarna, dan Azwar mencatatkan namanya di papan skor. 3-0 untuk keunggulan Golok Setan FC.

Langkah-Parung-Bingung-FC-di-PSP-Cup-IV.jpg

Memasuki babak kedua, Parung Bingung FC mencoba keluar dari tekanan dan membangun inisiatif menyerang. Strategi ini terbilang cukup berhasil dengan mempercayakan pemain serba bisa mereka Patih sebagai dirigen lapangan.

Perubahan tersebut sempat menciptakan beberapa peluang, bahkan diantaranya membahayakan gawang tim dari Pondek Aren. Namun Nur hidayat, penjaga gawang Golok Setan FC tampil cemerlang.

Dalam sebuah serangan balik cepat yang di bangun oleh Patih dari sisi sayap, mengirimkan umpan crossing sempurna. Mendapatkan umpan seperti itu salah satu pemain Parung Bingung menyambut dengan heading di depan gawang Golok Setan FC. Namun dengan sigap nur hidayat bisa menggagalkannya.

Baca Juga:  Fantastis! 13 Gol Tercipta Pada Laga Putra Lengkong vs Persetab Patianrowo

Pada menit-menit akhir babak kedua, gawang Parung Bingung FC kembali kebobolan. Keasyikan menyerang ruang kosong di lini pertahanan Parung Bingung FC, dimanfaatkan oleh pemain Golok Setan FC.

Bermula dari permainan sayap, sebuah umpan matang dilesatkan ke area tengah pertahanan Parung Bingung FC yang kosong, Diya Medo yang berdiri bebas, tak menyia-siakan peluang tersebut. Dengan satu sentuhan bola meluncur deras merobek jala gawang Parung Bingung FC.

Skor 4-0 untuk kemenangan Golok Setan FC tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan atas Parung Bingung FC ini, anak asuhan Doddy Setiawan ini berhak melaju ke babak 32 besar Turnamen PSP Cup IV. (WW)

Baca juga: Menang Adu Pinalti, PSP Sawangan maju ke Babak 32 Besar

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker