Berita

Rangkai 3 Kemenangan, Habibie Soccer Junior Raih Gelar Juara Trafeo Cup KU-12

anakbola.net – Habibie Soccer Junior Parepare sukses meraih gelar juara Trafeo Cup KU-12 yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, (31/1). Pada kejuaraan yang diikuti empat sekolah sepak bola (SSB), tim asuhan coach Isdar Bachdim cs berhasil memenangkan seluruh laga.

Kemenangan pertama Habibie Soccer diperoleh saat menyudahi perlawanan SSB MU28 Makassar dengan skor akhir 3-1. Di pertandingan berikutnya, tim ini mengalahkan SSB Labukkang Parepare (6-0) dan SSB Pesat Sidrap (4-0).

Poin sempurna di tiga pertandingan tersebut menghantarkan anak-anak Habibie Soccer mengangkat trofi juara. Sementara peringkat kedua direbut SSB MU28 Makassar. Sedangkan juara ketiga menjadi milik bersama SSB Labukkang dan SSB Pesat.

Kaesar (Habibie Soccer Junior) menerima trofi sebagai Top Scorer Trafeo Cup KU-12.

Habibie Soccer juga menempatkan seorang pemainnya, Kaesar sebagai penjaring gol terbanyak (top scorer) di trafeo tersebut. Dalam tiga laga, Kaesar sukses mengemas 8 gol. Sedangkan predikat best player jatuh ke tangan Akil dari SSB MU28.

Menurut pelatih Habibie Soccer Junior Isdar Bachdim semua tim yang tampil di event ini memiliki kualitas pemain dan permainan yang bagus, baik dari segi skills maupun tehnik dan taktik bermain. Namun menurut pria yang akrab dengan sapaan coach IB ini mengatakan jika pemain asuhannya lebih siap melakoni pertandingan kali ini.

Akil (SSB MU28), Best Player Trafeo Cup KU-12.

Coach IB juga mengaku puas dengan permainan anak-anak didiknya yang tampil gemilang. Kendati demikian ada beberapa aspek yang harus dibenahi.

“Beberapa catatan evaluasi dari pertandingan ini akan menjadi PR bagi tim pelatih untuk memperbaiki. Lantas kepada anak-anak semoga tidak cepat puas, terus belajar dan belajar serta bermain bola dengan ceria,” ujarnya. (RED)

Susunan pemain Habibie Soccer :
Berikut susunan pemain Habibie Soccer U-12: Dirwa, Alfatah, Arya, Rival, Farhan, Kesar, Rafly,
Pemain pengganti: Afgan, Aii, Alif, dan Wahyu

Baca Juga:  Corona Merebak, Liga Darma Dihentikan Sementara

Pelatih: coach Isdar Bachdim, coach Dhani, coach Tamar, coach goal kepeer Lahe

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button