Berita

Hadapi Betawi FC, Queen United Datang Dengan Kekuatan Penuh

anakbola.net – Dua pekan lagi Queen United akan menjamu Betawi FC pada laga ujicoba yang digelar di lapangan sepak bola Bumi Indah Grogol (BIG), Rabu (17/1). Pertandingan nanti merupakan pertemuan kali kedua bagi Queen dan Betawi. Di pertandingan perdana, Roro dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Betawi FC dengan skor akhir 0-6.

Kekalahan saat melakoni laga tandang di Pancoran Soccer Fiel, 19 Desember 2020 lalu, diantaranya disebabkan Queen tidak diperkuat 13 pemain intinya. Oleh karena itu menyambut leg kedua ini, Pelatih Queen United coach Algo bakal menurunkan skuat terbaiknya.

Dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan coach Algo, tim asal Kota Depok, Jawa Barat ini terus mematangkan persiapan. Demi menggenjot stamina para pemain diberikan porsi latihan fisik yang lebih berat, di samping tetap meningkatkan kemampuan teknik dan taktik. Untuk menghadapi serangan cepat dan kesolidan tim lawan, Algo juga terus memaksimalkan kerjasama antar pemain dan koordinasi dalam satu tim.

Laga ujicoba perdana Queen United vs Betawi FC. (Foto: FootballVloger)

Bagi para pemain Queen United, laga ujicoba ini merupakan kesempatan emas untuk bisa menembus Timnas Sepak Bola Putri Indonesia. Pasalnya pelatih Betawi FC coach Iswadi akan memantau performa dari pemain tim tamu. Bilamana ada pemain Queen yang memenuhi krtiteria, maka akan diundang untuk mengikuti seleksi Timnas Putri Indonesia. (RED)

 

Baca Juga:  Tim Putra U-15, U-17 dan Putri Trias FC Unggul di Kandang Sendiri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker