Berita

Hadapi BJL U-17, SSB Bunda Persaci Intensifkan Latihan

anakbola.net – Tim SSB Bunda Persaci U-17 terus mengintensifkan latihan sebagai persiapan mengarungi Bogor Junior League U-17. Selain menggelar latihan secara berkesinambungan, pekan lalu (23/5) skuat asuhan Yudhi Santoso menjalani laga ujicoba vs SSB Rajawali Cileungsi Bogor.

Bertandang ke markas Rajawali, Bunda Persaci harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Hasil seri juga dibukukan tim Bunda Persaci U-14 menyudahi perlawanan tuan rumah tanpa gol.

Hadapi BJL U-17, SSB Bunda Persaci Intensifkan Latihan

Menurut Coach Yudhi Santoso penampilan siswa didiknya masih menyisakan pekerjaan rumah. Sejumlah aspek perlu dibenahi segera, seperti kemampuan fisik dan kesolidan dalam permainan. Sementara itu pelatih kepala SSB Bunda Persaci, Raga Jauhari menambahkan jika dari pertandingan tersebut terdapat beberapa pemaian yang kurang cepat beradaptasi.

“Dari pengamatan saya, ada pemain yang ‘panasnya’ lamban. Sehingga ini mempengaruhi ritme permainan tim. Dimana tim tampil monoton di sepanjang laga. Belum lagi anak-anak terlihat kurang enjoy dalam menguasai bola dan terkesan buru-buru,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik SSB Bunda Grup itu.

Hadapi BJL U-17, SSB Bunda Persaci Intensifkan Latihan
Pemain SSB Bunda Persaci U-14 dan U-17 tengah menyimak evaluasi dari pelatih. (Foto: Istimewa)

“Kemudian penjaga gawang tim U-17, Jonathan juga tidak dalam performa terbaiknya. Meski demikian, saya dan pelatih lainnya tetap mengapreasiasi upaya mereka di lapangan. Dimana anak-anak tersebut cukup bertanggungjawab saat kehilangan bola. Dengan hasil imbang ini semoga dapat menjadi acuan agar seluruh siswa lebih fokus dan giat berlatih,” pungkas Raga. (RED)

Baca Juga:  Songsong Bogor Junior League, SSB Bunda Persaci Perkuat Komunikasi Antar Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker