Berita

Hadapi Ex Persikutim, Perantau FC Turunkan Skuat Muda

anakbola.net – Menurunkan mayoritas pemain mudanya sebagai starter, Perantau FC siap menantang Ex Persikutim di laga bertajuk Fun Football Kutai Timur, Selasa (15/12) sore WITA. Meski sekadar pertandingan persahabatan, namun pertemuan kedua tim merupakan duel sarat gengsi.

Bertanding di Stadion Kudungga, Sangatta, Kutai Timur, Perantau yang diperkuat penggawa muda berbakat dengan skill cukup mumpuni. Skuat ini akan dipimpin oleh Ipunk Sinaga sebagai kapten tim. Ipunk sendiri merupakan mantan pemain Persebaya U-21 dan sempat memperkuat tim Pra PON provinsi Jawa Timur.

Sedangkan lawannya Ex Persikutim juga bertabur bintang. Dimana sebagian besar pemain memiliki pengalaman bermain di Liga 3. Tak ayal, pertarungan antara Peranta versus Ex Persikutim diprediksi akan berjalan ketat hingga akrhir laga. Sehingga memberi suguhan tontonan yang menghibur. Apalagai ini merupakan perjumpaan perdana mereka. Bagaimana hasilnya

Bagi para pemain muda Perantau ini merupakan ajang untuk mengaplikasikan hasil latihan yang dijalani serta menambah menit bermain. Pengalaman tersebut juga menjadi modal dalam mengasah kemampuan untuk lebih berkembang dan berprestasi di masa yang akan datang. (RED)

 

 

Baca Juga:  Liga 3 Jadi Ajang PS Delta Khatulistiwa Orbitkan Pemain Muda Kalbar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button