Berita

Hadapi Putra Buana, Barel FC Benahi Lini Tengah

anakbola.net – Kekalahan 0-2 dari Medan Utama di laga perdana Grup B Patumbak 1 Cup, mendorong Barel Pelatih Barel FC Ilham Akbari untuk membenahi lini tengah timnya. Ilham berharap para penggawa di lini tengah Barel bisa bekerja maksimal saat menghadapi Putra Buana di pekan kedua, Sabtu (26/12) mendatang.

Demi meningkatkan kinerja lini tengah Barel, Ilham ingin pemain-pemain yang berada di sektor ini bisa mengolah dan melindungi bola. Dengan demikian selain menghindari tekanan dari ketajaman striker Putra Buana, pemain tengah Barel dapat mengalirkan bola kepada barisan penyerang.

Hadapi Putra Buana, Barel FC Benahi Lini Tengah

“Persiapan tim untuk menatap laga selanjutnya sudah lebih matang. Menyusul hasil kurang memuaskan kala melawan Medan Utama, kami telah mengevaluasi lini tengah. Selain melakukan latihan, perombakan formasi di wilayah ini menjadi solusi agar Paulo Sitanggang cs bisa memberikan umpan-umpan yang akurat ke lini depan,” beber Ilham.

Hadapi Putra Buana, Barel FC Benahi Lini Tengah
Penampilan Barel FC saat kontra dengan Medan Utama, Sabtu (19/12).

Melawan Putra Buana yang dikenal memiliki sentuhan cepat dan passing akurat, Dimas Satria Roza berambisi meraih kemenangan. Tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut amat penting jika mereka ingin lolos dari fase penyisihan grup. Pasalnya Barel FC masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Patumbak 1 Cup. (RED)

 

 

Baca Juga:  Tenang Di Lini Tengah, Rendy Jadi Gelandang Bertahan Andalan SSB Samudra Gemilang Pangandaran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker