Berita

Hasil Friendly Match Johor FC vs Partoba FC

anakbola.net – Laga Persahabatan (friendly match) antara Johor FC vs Partoba FC berlangsung Lapangan Arhanud, kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu, (29/5) sore. Bagi kedua klub, ajang merupakan pertemuan perdana mereka.

Hasil kurang memuaskan harus dialami tim Johor FC – Prestasi yang dikalahkan Partoba dengan skor 2-4. Langsung tancap gas sejak peluit kick off dibunyikan, Partoba berhasil unggul cepat di menit ke-4 lewat gol yang dicetak oleh Irvan. Pada menit ke-25 tim tamu menggandakan skor menjadi 2-0 setelah Ernesto menceploskan bola ke gawang Prestasi. Namun sebelum jeda, Surya Mandala sempat menggetarkan jala gawang lawan, hingga menutup babak pertama dengan skor 1-2.

Hasil Friendly Match Johor FC vs Partoba FC

Memasuki babak kedua giliran Darma Syahputra dan kolega yang memberi kejutan kepada Partoba. Surya Mandala kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus merubah kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Pertarungan pun berjalan kian sengit, tetapi Partoba mampu mengatasi perlawanan tim besutan Irwin Syahputra. Sebelum bubaran mereka mampu mengemas dua gol tambahan, masing-masing disumbangkan oleh Mario (75′) dan Ernesto (80′) yang mencetak brace.

Hasil Friendly Match Johor FC vs Partoba FC
Para penggawa Johor FC. (Foto: @johorfcofficial/)

Selanjutnya di partai kedua, Johor FC – Old Crack melawan Partoba FC. Saling jual beli antara kedua kesebelasan tak terelakkan sepanjang laga. Meski begitu, hasil seri 1-1 menjadi skor yang adil di pertandingan ini.

Partoba sempat memimpin hingga babak pertama berakhir berkat gol yang disarangkan Iwan Sinaga (48′). Tak ingin memberi kemenangan bagi tim lawan, Muhammad Azharie cs akhirnya membalas di menit ke-67 melalui gol yang diciptakan Muhammad Adlan.

Kepada AnakBola.net, pembina Johor FC yang juga merangkap sebagai pelatih Old Crack mengatakan cukup kecewa dengan hasil yang diraih tim Prestasi. Faktor konsentrasi di awal dan di menit-menit akhir pertandingan menjadi catatan evaluasi. Sehingga kedepan mental bermain para penggawa Prestasi perlu ditingkatkan lagi serta pematangan dalam strategi. (RED)

Baca Juga:  Menang 3-1 atas Wanasaba, Cipas FC Masih Bermasalah di Passing
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker