Berita

Hasil Imbang Tutup Laga Barito FC Pasir Bunut Vs PSC Winduhaji

AnakBola – Menjalani pertandingan persahabatan, Barito FC Pasir Bunut harus puas bermain imbang 3-3 saat melawat ke kandang PSC, di Lapangan Winduhaji, kabupaten Kuningan, Senin (6/12) sore.

Berstatus sebagai tim tamu, tim yang diarsiteki Endi Kuswendi memimpin dengan dua gol. Skor pembuka Laskar Barubeunang tercipta pada menit ke-28 melalui tendangan keras nan akurat yang dilepaskan gelandang serang, Ready. Gol gelandang serang Barito ini memicu semangat rekan-rekannya untuk meningkatkan frekuensi serangan ke jantung pertahanan PSC.

Hasil Imbang Tutup Laga Barito FC Pasir Bunut Vs PSC Winduhaji

Kreasi serangan yang dibangun jelang jeda babak pertama berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Riyadh yang menyambut bola di udara, membobol gawang tuan rumah.

Tak ingin mengecewakan pendukungnya, PSC berusaha menutup defisit gol dari Barito FC di babak kedua. Skema serangan yang dibangun berkali-kali membuat kewalahan lini pertahanan sang tamu yang dikomandani Cawang. Mereka pun bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Barito FC Pasir Bunut lantas merespon dengan lebih bertahan. Guna mengimplementasikan strategi ini, Coach Endi memasukkan Ramdhon, Bom-Bom buat memperkuat lini belakang dan tengah yang kerap dieksploitasi pemain lawan.

Hasil Imbang Tutup Laga Barito FC Pasir Bunut Vs PSC Winduhaji
Kiper Barito FC M. Akil Mubarok berjibaku dengan pemain PSC untuk menyelamatkan gawangnya.

Dalam kondisi lapangan mulai diguyur hujan, ditambah stamina pemain yang sangat terkuras, Ade Keceng dan rekan-rekan nyaris mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan. Berawal dari counter attack yang diinisiasi Riyadh sempat mengagetkan kubu PSC. Ayi Abdul Muhyi yang menerima umpan terobosan dari Riyadh terpaksa dijatuhkan pemain belakang PSC di kotak penalti. Ayi (76’) yang mengambil tendangan dua belas pas sukses menjalankan tugasnya.

Akan tetapi di menit-menit akhir, PSC memaksa skor menjadi seri 3-3. Aksi pemain sayap PSC yang dapat mengelabui barisan pertahanan Barito, dituntaskan dengan tendangan deras ke pojok kanan gawang yang menyulitkan M. Akil Mubarok menjangkaunya. (RED)

Baca Juga:  Berbagi Poin Dengan Kompak FC, Barito FC Pasir Bunut Terkerek Ke Papan Tengah Klasemen
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker