Berita

Hasil Imbang 2-2 Tutup Laga Medan Nerazzurra vs Welcome FC

AnakBola – Medan Nerazzurra harus puas dengan hasil imbang melawan Welcome dalam pertandingan persahabatan (friendly match), Minggu (27/3). Bermain di Lapangan Sepak Bola Sei Semayang, kecamatan Sunggal, Deli Serdang, kedua kesebelasan bermain sama kuat dengan skor 2-2.

Skuat Nerazzurra langsung tancap gas sejak awal laga. Saling serang antara dua kubu berjalan dengan tempo cukup tinggi. Namun Ilham Gandhi Lubis dan rekan-rekan sukses mencetak gol lebih dahulu. Harry Prayoga mencatatkan namanya di papan skor setelah bola yang ditendang kiper Welcome menghantam badannya, lantas memantul ke dalam gawang.

Hasil Imbang 2-2 Tutup Laga Medan Nerazzurra vs Welcome FC

Usai tertinggal pemain-pemain Welcome berusaha menekan dan mengancam gawang Nerazzurra. Dalam satu kesempatan mereka bisa menyarangkan bola sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum jeda Nerazzurra memperoleh hadiah penalti. Ferza yang dipercaya mengambil tendangan dari titik putih tak menyia-nyiakan peluang. Skor 2-1 untuk keunggulan Medan Nerrazzura.

Setelah itu di sepanjang babak kedua Nerazzurra mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang. Sebaliknya gawang mereka harus kebobolan. Alhasil hingga pertandingan usai skor menjadi seri 2-2. (RED)

Baca Juga:  Gol Tunggal Tito Pradana Bawa PS Gara Pelalawan Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker