Berita

Hasil Laga Away Ngaco Squad ke Markas Porsab FC

anakbola.netNgaco Squad melawat ke markas Porsab FC, di Lapangan Rancasari, Rancabungur, Bogor, Senin (5/4) untuk menggelar pertandingan persahabatan. Kedua klub sepakat memainkan dua laga dengan durasi 2×25 menit.

Pada match pertama, saling berhadapan tim Porsab B vs Ngaco Squad B. Meski melakoni laga away pasukan Ngaco B berhasil meraih kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah.

Hasil Laga Away Ngaco Squad ke Markas Porsab FC

Bermula dari kesalahan komunikasi barisan pertahanan Porsab dimenit-menit awal pertandingan harus dibayar mahal. Back pass yang dilakukan salah satu pemain belakang Porsab tidak dapat diterima dengan baik oleh rekannya. Alhasil bola terjaring ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri tim lawan, memicu penggawa Ngaco melancarkan serangan dari berbagai lini. Mendapat tekanan seperti itu, Porsab kerepotan mengamankan daerah pertahanan mereka. Namun begitu babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan sementara tim tamu.

Tak ingin mengalami kekalahan di kandangnya, Porsab bangki melawan. Pada menit ke-35 shooting keras dari striker Porsab sempat membahayakan gawang Ngaco B. Beruntung sang penjaga gawang dengan sigap menghalau bola. Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada sebiji gol tercipta dari masing-masing kesebelasan.

Berlanjut ke partai berikutnya, meski Ngaco Squad A dan Porsab A menyudahi pertarungan tanpa gol, namun kedua tim mampu menyuguhkan permainan yang tidak membosankan.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak kick off. Namun, tak ada peluang yang membahayakan gawang masing-masing. Ngaco nyaris membukukan angka di menit ke-15. Sayang, free kick yang dieksekusi oleh Doni masih dapat ditepis kiper Porsab FC.

Sama-sama meningkatkan intensitas serangan, kedua kesebelasan gagal mengubah skor dengan gol. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Tiga menit setelah babak kedua berjalan, Porsab langsung tancap gas dan memperoleh peluang emas melalui penyerang andalannya. Akan tetapi tembakan first time yang dilepaskan usai menerima umpan dari sisi sayap mampu dihalau Cobhe, pemain belakang Ngaco yang didapuk sebagai penjaga gawang.

Baca Juga:  Kalahkan Apollo FC, Bhirawa FC Lolos ke Babak 8 Besar Nagasakti Cup 2022

Ngaco squad kembali mengancam Porsab di menit ke-61. Menghampiri umpan silang dari Aris, Nandar dengan cepat memberikan umpan tarik ke Irfan Mahbub. Tetapi bidikan Irfan kurang akurat, sehingga bola masih melebar dari gawang Porsab.

Menjelang bubaran, kepiawaian Cobhe diuji lagi. Gelandang serang Porsab yang mencoba peruntungannya berusaha menyarangkan bola dari sepak pojok dengan sundulan. Meski bukan spesialisasinya, Cobhe melakukan penyelamatan dengan baik.

Sampai dengan bubaran, tuan rumah terus mendominasi permainan. Walau demikian serangan demi serangan yang dibangun selalu kandas di kaki duet bek tangguh Ngaco Squad, Opik Tara dan Kiki Adi. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker