Berita

Hasil Lawatan Ngaco Squad ke Markas Blackstar

anakbola.net – Ngaco Squad kembali melakoni laga tandang usai merayakan hari jadi ke-23. Dalam lawatannya ke markas Blackstar, di lapangan Kencana Jati, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/8), mereka memainkan dua partai ujicoba.

Pada match pertama yang berlangsung 2×30 menit, tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-10 lewat tendangan keras Kirus. Segala daya upaya dikerahkan anak-anak Ngaco buat mencetak gol penyeimbang. Namun mereka seperti membentur tembok tebal karena solidnya lini belakang Blackstar.

Keasikan menyerang lawan, gawang Ngaco kembali kebobolan. Pemain Blackstar Rt Konek (20′) yang lepas dari kawalan berhasil menyarangkan bola. Lima menit berselang Jam yang dipercaya sebagai ujung tombak Ngaco memperkecil jarak skor menjadi 1-2 hasil dari tendangan 12 pas. Sebelum turun minum giliran Donay yang mencetak gol penyeimbang hingga skor kembali berubah, 2-2.

Jalannya babak kedua kian sengit yang diwarnai jual beli serangan nan mendebarkan. Akan tetapi Blackstar sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-2 usai Gull membobol gawang Ngaco dengan bebas. Pada menit ke-50 Donay mencetak gol keduanya (brace) sekaligus memaksa Blackstar bermain imbang 3-3.

Tim Ngaco Squad A.

Lantas di partai kedua antara Blackstar A dan Ngaco Squad duel seru tak terhindarkan sejak menit pertama. Meski berstatus sebagai tim tamu, Ngaco squad mendominasi penguasaan bola. Bahkan kreasi serangan yang dibangun beberapa kali menebar ancaman ke pertahanan tuan rumah.

Kendati berada dalam tekanan, Blackstar justru mencetak angka lebih dulu. Berawal dari skema serangan balik cepat, Ust Sofyan yang memanfaatkan bola muntal mengkonversinya menjadi gol. 1-0 Blackstar memimpin hingga berakhirnya babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim sama-sama melakukan banyak pergantian pemain. Ngaco squad pun berupaya tampil lebih agresif untuk mencari gol penyeimbang. Upaya tersebut baru membuahkan hasil pada menit ke-49 lewat aksi Brace Jams. Gol penentu kemenangan Ngaco Squad lahir dari sundulan Priyo, menuntaskan umpan lambung dari Chokychok yang menusuk pertahan lawan skor 1-2 untuk kemenangan Ngaco Squad. (RED)

Baca Juga:  Diikuti 9 Tim, Turnamen SSB Dumai Putra U-13 Siap Bergulir

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button